CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
bikerR2/R4 .di Jakarta.HATI2 klo ketemu mobil ini! bisa2 ente dipukulin
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54cbaa56c3cb17e84e8b4570/bikerr2-r4-di-jakartahati2-klo-ketemu-mobil-ini-bisa2-ente-dipukulin

bikerR2/R4 .di Jakarta.HATI2 klo ketemu mobil ini! bisa2 ente dipukulin

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 104 dari 217
gak tau deh ts fitnah ato engga,

terlepas dr itu, sy tidak setuju dengan tidakan maen hakim sendiri dengan menabrak kendaraan lain.



Bikin Laporan Ke Polisi aja Gan..
Tuh kayaknya juga bisa diaduin tindakan membahayakan di jalanan..
Mungkin..
Ane kurang ngerti juga sih..
Tapi Video di Youtube bisa jadi bukti nya..
Kali aja bisa jadi pencabutan dan pelarangan mengemudi Gan..
jejak om.. ga kuat bufer
Wah udah ada brita nya tuh di d*tik
Quote:


Yah ternyata TS bikin fitnah tapi salah bukti. Orang kayak om wenas perlu ada buat shock therapy buat ngadepin hama2 jalan raya
supirnya edan ya ?? emoticon-Ngakak
Quote:


Om, ane tertarik nih dengan ceritanya..
Ada yang lebih lengkap ndak?
Kalau memang benar, untuk nambah pengetahuan jalan saja... emoticon-Big Grin
Diubah oleh arindus
Quote:


bukti kok masih dicari, tgl liat di youtube, ane jg udh blg emg sbagian besar org lain yg salah.. yg ane pertanyakan jelas gan, apa iya harus pake cara kekerasan atau ngerusak mobil org dgn cara nyerempet atau nabrak dengan sengaja ? syukur abis disetempet bae2 aja, nah kalo imbasnya sampe kecelakaan lalin gmn ? kalo ada lansia atau anak kecil didalem tuh mobil gmn ? kalo ada org yg jantungan gmn ? apa kaga salah dunia aherat ?

ane berusaha objektif, bukan dengan maksut menyudutkan atau menyalahkan sebelah pihak ?

lagi pula itu vidio yg di upload cm menampilkan kesalahan org lain (walau pd akhirnya kata2 kotor atau pengerusakan oleh AW),, diluar itu emg kita tau klakuan yg laen ?

di fb aja dia dengan bangga nulis stat abis masuk jalur busway dan ga kena tilang, apa udah bener tuh gan ? untung sopir busway ga ada yg arogan (spt AW), kalo ada BIJIMANA nasib si om dosen ? ICHIRO VS TRANS JAKARTA, ane pgn tau hasilnya kaya apa, lol
Jadi makin ramenih trit. TS nya ilang pulak...ane pantau berita updatenya aja dah...
Secara pribadi sih ane liat kondisi lalin d indonesia makin semrawut terutama di jakarta, ane sendiri bingung jadinya klo lagi di jalanan, yang bener jadi salah, yang salah jadi bener. Polantas harus sigap dalam bertindak dan menjalankan fungsinya kembali sebagai pengatur dan pemngaman lalin.
Quote:




bukan karna trit nya yg bikin dia di pojokin #ngerasa dipojokin..
tapi karna kelakuan dia yg suka menghakimi orang se enak jidat nya dan ngerasa dirinya lah yg paling bener di dunia,,
apa lagi pake di uploat di yutub...
ente udah liat pidio nya yg di uplod ke yutub blm??

Quote:


ga usah trans jakarta,sama2 kalengnya itu tetep penyok transnya klu nyundul si ichiro,
suruh nyundul tronton gua aja,paling malah gua masukin ke chassis gua malahan ga ada yg tersisa dari si ichironya.
jalur gua jawa tenggah jawa timur - bali.
Quote:


Hahaha... ketahuan TS nyomot gambar orang terus bikin dongengan utk memfitnah.... ckckck... dasar ababil emoticon-Cape d...
Quote:


menghadapi pengemudi spt saya?? hadeuuhhh sepertinya beda background kehidupan kita. jd nya ga nyambung. kamu supir truck,saya perempuan
yg naif kamu bukan polisi nya emoticon-Cape d... (S)
masalah sim,saya sim yg 1 hari jadi,ga ngantri ga pake lama tp bayar mahal.
ga munafik lah di negeri ini sim nembak sangat2 banyak.

sorry ya daripada makin ngawur kamu nya,ga usah di perpanjang.
oot udah.
ntar ga etis kalo saya jd khilaf kepancing emosi. kamu bahasanya sok halus tp ngeyel dan jatuhin orang. plus membanggakan diri.
ane sih sejauh ngeliat videonya.... ane pilih pro mister ichiro walopun mobilnya norak
ane pilih pro karna sejauh ini videonya ngasih liat dia gak melanggar marka dan rambu

orang2 yg kena sama mister ichiro justru keliatan "memilih" adu ngotot sama ichiro padahal mreka sembrono dan salah, dan membahayakan orang lain
Setelah ane baca2 thread ini,
emnag dari foto Barbuk TS uda jelas Hoax,
1. TS kemana nih ga da klarifikasi Kronologis dan foto barbuk

Tapi Dari Ane liat Video2 yang di upload sama Andi Wenas :
1. Emosi cepet meledak setelah ada yang salah.
2. klo ane liat, setelah merasa pengendara lain salah, andi wenas sengaja mepet kendaraan lain biar terjadi benturan & langsung maki2.

Emang sih dijakarta banyak ugal2an & maen srobot aja dijalan.
gelar tiker ajalah , kali aja dibagiin gorengan emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Quote:


baca pelan pelan yah om... tarik napas, minum air dulu
bukti ada di vidio. kalo pada mau toh tingal laporin rame-rame (ini maksud tulisan saia)

intinya dari si om botak, belok pindah jalur yah pake lampu send, jng lewat bahu jalan

gimana kalo kalo orang2 itu bawa lansia atau anak anak? lah yg salah kan dia, udah tau bawa anak2 atau lansia, yah yg bener donk !!!

yah kalo si om botak masuk jalur busway terus harus saia yang marahin gitu? nanti yah kalo ketemu di jalan saia kasih tau si botak jng kaya gitu, atau saya serempet pake motor saia
Quote:


lol, catet aja nopolnya gan, siapa tau papasan dijalan, mayan tuh klo diadu sm tronton, ICHIRO VS TRONTON, brani ga dia tuh gan ?
masih rame aja nih thread....ampe masuk detik.com lagi
Halaman 104 dari 217
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di