aahsumardiAvatar border
TS
aahsumardi
Waduh! 11 Tahun Menikah Cuma 2 Kali 'ML', Istri Minta Cerai

Kasihan sobat lintas, pasangan ini akhirnya cerai setelah 11 tahun menikah. Pasangan yang tinggal di Taipei City, Taiwan. Bagi salah satu diantara pasangan ini ternyata mengalami pernikahan seperti 'neraka' dalam 11 tahun pernikahan mereka.

Adalah sang istri yang mengajukan gugatan cerai kepada suaminya karena alasan yang boleh dikatakan cukup konyol, namun juga vital. Asal tau aja nih sobat lintas, selama 11 tahun pernikahan , mereka hanya melakukan hubungan seks 2 kali Dan parahnya sang suami langsung 'keluar' hanya dalam hitungan detik. Begitu kira-kira sang istri beralasan.

Disisi lain, sang suami menuding istrinya berselingkuh dengan pria lain guna mendapatkan kepuasan seks. Bahkan diceritakan, sang istri pernah bertanya pada mantan pacarnya bagaimana cara membuat suaminya bertahan lebih lama.

Namun begitu, bukan berarti pasanga tersebut tak menjalani teraphi dan konsultasi untuk hubungan khusus itu. Mereka pun sering datang ke dokter yang melayani permasalahan pasutri, dan tak lupa mereka menjalani konsultasi seks dan terapi kesuburan.

Namun sayang, setelah melakukan teraphi sekian lama, sang suami tak juga mampu mempertahankan ereksinya hingga klimaks, dan hal tersebut membuat sang istri murka dan merasa tersia-sia. Hingga akhirnya menuntut cerai.

Dalam sidang perceraian yang mereka jalani, sang istri menuntut sang suami membayar uang pengganti teraphi yang dianggapnya sia-sia itu. Ia menuntut sebanyak 15 juta dollar untuk kembali mendapatkan kelayakan hidup.

Sumur
anasabila
4iinch
tien212700
tien212700 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
11.4K
72
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan