Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

wakidalAvatar border
TS
wakidal
Reload this Page Menggali Lebih Jauh Kisah Destruktif di Afganistan - Adam Curtis
Adam Curtis: Bitter Lake (2015) - Para Politisi biasanya memiliki kepercayaan diri untuk menceritakan kisah-kisah peristiwa chaos di dunia. Tapi sekarang tidak ada reaksi random dari politisi dan cerita besar pada setiap peristiwa krisis baru - menyebabkan sesuatu menjadi mengambang, misterius dan tidak terorientasi.

Bitter Lake adalah rekaman hal baru, petualangan dan film epik oleh Adam Curtis yang menjelaskan mengapa cerita besar yang politisi beritahu pada kita telah menjadi begitu sederhana dan kita tidak bisa benar-benar melihat dunia. Pemandu dokumenter ini berjalan di seluruh dunia, Amerika, Inggris, Rusia dan Arab Saudi - namun negara yang menarik untuk kita observasi adalah Afghanistan. Karena Afghanistan adalah tempat yang menghadapkan sesuatu pada politisi kita dengan kebenaran yang mengerikan - bahwa mereka tidak bisa mengerti apa yang sedang terjadi lagi.

Film dokumenter ini mengungkapkan kekuatan yang selama tiga puluh tahun terakhir bangkit dan merusak kepercayaan diri politisi untuk memahami dunia. Dan rekaman menunjukkan keanehan, peran misterius bahwa Arab Saudi telah memainkan sesuatu dalam hal ini.

Tapi Bitter Lake juga eksperimental. Curtis telah mengangkat perkara/berkas/dll yang belum diedit dari segala sesuatu yang BBC pernah rekam di Afghanistan - dan menggunakannya dalam cara dan gaya yang baru dan radikal. Dia mencoba untuk membangun sesuatu dengan cara yang berbeda dan lebih emosional menggambarkan apa yang sebenarnya terjadi di Afghanistan.

Sebuah rekaman dokumenter yang mengungkap kisah destruktif oleh pemegang kekuasaan saat ini tentang apa sebenarnya yang terjadi di Afganistan.. Untuk pro dan kontra kembali ke kepercayaan dan opini kita masing-masing.

Bila kamu ingin melihat secara detil, bisa lihat video dokumenter lengkapnya di tautan..





Sumber>>



Barangkali mau cekidot:

33 Film yang Tokoh Utamanya Gangguan Jiwa Part 1

33 Film yang Tokoh Utamanya Gangguan Jiwa Part 2

Wallpaper | Poster Film Batman Trilogi Disain Original

10 Film Dokumenter yang Menghebohkan Dunia

Kampanye Wanita TopLess via Film Free The Nipple (2014)
Diubah oleh wakidal 02-02-2015 03:25
0
2.1K
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan