Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

delialialialiaAvatar border
TS
delialialialia
Menurut Kalian, Lebih Nikmat Sambil Jongkok Atau Duduk??
Selamat malam semuanyaa... sekedar mau minta pendapat kalian lebih nikmat mana WC duduk atau WC jongkok??

Secara pribadi, ane lebih suka WC jongkok.. kenapa? ya karena sehat, lebih nikmat dan puas menyalurkan hasrat yang terpendam selama seharian menampung makanan didalem perut.. ya walaupun bisa menyebabkan pegel di dengkul bahkan sampe kesemutan kalo kelamaan jongkok di WC, tapi disitulah kenikmatan WC jongkok.. Nah kalo di WC duduk, gak tau kenapa rasanya kurang nikmat aja, ane gak bisa menyalurkan hasrat di situ, walaupun sebelumnya udah mules tingkat dewa, tapi pas masuk WC liat WC nya sambil duduk gitu dalam sekejap hasrat itu ilanggg.. sialnya lagi hampir semua mall dan tempat2 umum lainnya udah pake WC duduk, makin susah deh ane kalo tiba2 kebelet PUP disalahsatu Mall, pas masuk toilet ternyata WC nya gak sesuai sama harapan.. dengan terpaksa menunda hasrat ane sampe dirumah..

Ada 1 lagi tempat PUP Favorite ane yg sekarang udah hampir punah, namanya HELIKOPTER atau Jamban.. kenapa Favorite? disamping lebih nikmat karna bisa menghirup udara segar diluar, ane juga bisa liat ikan lele yang lagi pada berenang dibawah kaki ane.. hahaah kalo udah ada bunyi "PLUUUUNG" kebawah aer, pasti ikan lele menyambut dengan gembira.. hahhahaha... tapi sekarang udah gak ada lagi yang namanya Jamban atau Helikopter, padahal itu tempat PUP paling nikmat..




Cukup sekian Thread ane, Terimakasih agan2 sudah mau mampir.. emoticon-Kiss (S) agan2 gak ada kan yang pup nya sambil lari2an?? hehheh selamat menikmatiiii emoticon-Kiss (S)
Diubah oleh delialialialia 07-11-2014 16:12
0
9.8K
122
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan