meetyourlawyerAvatar border
TS
meetyourlawyer
Kisah Seorang Lawyer Asuransi Ibu Kota
KISAH SEORANG LAWYER PERUSAHAAN ASURANSI

Kisah Nyata Seorang Pemuda di Jakarta




Selamat pagi/siang/malam Agan dan Aganwati yang ganteng dan kece, ane langsung straight to the point ajaya. Tapi sebelum itu, untuk bukti kalau ini bukan repost, Ane kasih evidence ke Agan/Aganwati semua nya yaa....emoticon-Request
Spoiler for :


Tak Kenal Maka Tak Sayang

Ada pepatah yang mengatakan kalau kita tak kenal maka kita tak sayang..nah kalau kita tak sayang, bagaimana Agan/Aganwati bisa percaya sama Ane kan...

Tenang aja Gan, Ane bukan agent asuransi yang akan menawarkan asuransi ke Agan/Agawanti, tetapi sebaliknya, Ane adalah eks-attorney (pengacara/lawyer) dari sebuah perusahaan asuransi jiwa yang sekarang mau menolong nasabah-nasabah dari perusahaan asuransi jiwa yang klaim-klaimnya pada ditolak-tolakin Gan...emoticon-Sorry

Sedikit info, Ane adalah eks-mahasiswa jebolan Fakultas Hukum Universitas Indones*ia dan sekarang sedang mengambil gelar master di universitas yang sama. Ane dahulu bekerja untuk sebuah instansi swasta yang bergerak di bidang asuransi jiwa yang mempunyai tag line "For Your Future" . Note: untuk kepentingan bersama, Ane tidak akan sebut merek perusahaannya (itu lhoo perusahaan asuransi yang warnanya hijau Gan..emoticon-Cool)

Kalau Agan/Aganwati penasaran, berikut beberapa daftar nama perusahaan asuransi jiwa Gan..


Penampakan

Spoiler for :



Singkat cerita, Tujuan Ane dari buat trid ini adalah untuk menolong teman-teman Agan/Aganwati yang punya Polis Asuransi di perusahaan-perusahaan seperti diatas dan pernah mengajukan klaim meninggal namun kemudian klaimnya ditolak.emoticon-Mewekemoticon-Jempol

Kenapa saya mau membantu orang-orang yang punya klaim meninggalnya ditolak?. Simple saja Gan..hal ini karena hati nurani saya tergerak Gan. Selama saya bekerja di perusahaan warna hijau tersebut, salah satu tugas saya adalah memberikan pandangan hukum terhadap klaim-klaim yang akan di tolak oleh perusahaan Gan.

Seringkali saat saya akan menolak klaim, saya sedih (beneran lho..) dan juga di beberapa kesempatan saya sempat menitikan air mata. Namun untungnya, tidak ada orang di kantor yang melihat ini..emoticon-Malu (S)

Berikut adalah penggalan kisah yang menurut Ane paling sedih Gan yang Ane ambil dari salah satu contoh klaim meninggal yang Ane (dengan terpaksa) harus tolak.

Spoiler for Cerita Sedih - Mawar yang malang /:(/:



Spoiler for Cerita Kedua - Anggrek yang merana /:(/:




Menurut sudut pandang hukum, posisi perusahaan Ane yang menolak klaim dengan alasan pre existing condition dan material misrepresentation seperti itu sangat lemah Gan.. cuma ya karena (dulu) saya masih bekerja di perusahaan warna hijau tersebut, ya saya harus pro dengan perusahaan dong.. Nah berhubung karena saya sudah tidak bekerja disana lagi, saya mau membalas dosa-dosa saya Gan yang telah nolak-nolakin klaim orang-orang kaya kedua cerita diatas Gan..

Perlu Agan/Aganwati ketahui kalau kedua cerita diatas hanyalah sebagian kecil (sangaaat kecil) dari berbagai cerita menyedihkan lainnya yang Ane punya saat Ane harus nolak klaim nasabah-nasabah perusahaan.

Nah berhubung karena Ane sudah tidak bekerja di perusahaan sejenis tersebut lagi, dan karena Ane memang pintar dalam bidang hukum (terutama hukum asuransi), Ane mau menebus dosa-dosa Ane gan di masa lalu yang udah nolak-nolakin klaim.

Kalau Agan/Aganwati mempunyai keluarga, sahabat, kerabat, atau kenalan yang klaim meninggalnya ditolak oleh perusahaan-perusahaan sejenis dengan tempat Ane dahulu bekerja, Agan/Aganwati dapat share dengan Ane Gan. Ane dengan senang hati akan memberikan konsultasi kepada Agan/Aganwati.

Kalau Agan/Aganwati ingin menghubungi Ane, Ane dapat mengirimkan email pertanyaan Agan/Aganwati kepada Ane di email berikut:

Spoiler for Kirim ke:


Jangan lupa Agan/Aganwati untuk menyertakan no HP/Rumah dan/atau email Agan/Aganwati supaya Ane bisa hubungi Agan/Aganwati.. Tenang saja, saya bukan agen asuransi yang mau jualan poliss hehehe emoticon-Malu


Oia, saya tidak membutuhkanemoticon-Blue Guy Cendol (L) dari Agan/Aganwati...apalagi kalau dikasih emoticon-Blue Guy Bata (L) yaa hehehe..awas yaa. Karena menurut Ane, cendol dan bata tidak dapat menghapus rasa bersalah Ane setelah menolak-nolakin klaim orang..emoticon-Mewek

Yang Ane harapkan adalah agar ketidakadilan seperti kedua cerita diatas tidak lagi terjadi di Indonesia Gan.. Sudah waktunya konsumen mendapatkan hak-haknya sesuai dengan apa yang seharusnya. Kalau Agan/Aganwati berkenan, Ane berharap agar trit ini di emoticon-Sundul dan di kasih rate emoticon-Rate 5 Star supaya banyak konsumen di Indonesia khususnya di industri asuransi sadar akan hak-hak mereka emoticon-Smilie

Terima kasih Agan dan Aganwati atas perhatiannya, mohon maaf kalau Ane banyak salah dalam membuat trit ini yaaa.emoticon-Shakehand2

Thank you juga untuk Mimin Kaskus yang kece dan okee punyaa emoticon-I Love Kaskus
emoticon-Malu emoticon-Malu
0
7K
55
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan