tukang.nabrakAvatar border
TS
tukang.nabrak
(Hasil coli Panasbung) Pertemuan Petinggi Polri dan Timses Capres Kebetulan
JAKARTA (Pos Kota) – Kadiv Humas Polri, Irjen Ronny Sompie menjelaskan, pertemuan Komjen BG dengan timses Capres Jokowi di Restoran Sate Senayan, Menteng, Jakarta Pusat, tidak direncanakan dan secara kebetulan belaka. Petinggi Polri itu sedang makan bersama staf dan bertemu dengan Trimedya Panjaitan.

“Jadi beliau cari makan bersama stafnya, rupanya ada Pak Trimedya Panjaitan. Pertemuan yang tidak direncanakan, secara kebetulan,” kata Ronny Sompie, Senin (9/6).

Sompie menjelasna, tidak ada yang perlu dipermasalahkan karena pertemuan bersifat terbukat. Komjen BG juga sudah mengklarifikasi pertemuan tersebut. Apalagi Trimedya juga datang bersama keluarga gerrejanya. “Posisi Polri netral dalam Pilpres ini,” tandasnya.

Sebelumnya, pertemuan Komjen BG dengan Trimedya Panjaitan itu diungkapkan oleh Ketua FSP BUMN Bersatu, Arif Poyuono. Ia mengaku sempat memfoto pertemuan tersebut saat makan di tempat itu.

Buntut dari pertemuan itu, Ketua Indonesian Police Watch (IPW) Neta S. Pane mendesak Kapolri Jenderal Sutarman untuk mengungkap ke publik agar tidak menimbulkan polemik di masyarakat. (tiyo)


sumber


woi panasbung, ntar malem coli rame - rame lagi ya emoticon-Ngakak
0
5.7K
92
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan