Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

batamnews.comAvatar border
TS
batamnews.com
Mengerikan! Bukannya Dapat Ikan, Pemancing Ini Malah Dapat 13 Senjata Api


Pekanbaru - Anton (45), warga Pekanbaru, Riau, terkejut ketika menemukan sejumlah senjata api (senpi) di pinggir Sungai Siak, Pekanbaru, Jalan Pesisir, Minggu (1/2/2015).

Penemuan itu berawal ketika Anton sedang asyik memancing ikan di Sungai Siak. Tanpa sengaja, ia menemukan benda mencurigakan dalam sebuah karung.

Setelah diperiksa, karung goni itu ternyata berisikan senpi berbagai model. Bahkan tak jauh dari tempat pertama, dia kembali menemukan senpi.

Totalnya ada 13 pucuk senjata api yang ditemukan. Selain senpi, pemancing itu juga menemukan belasan amunisi.

Hingga kini belum diketahui siapa pemilik senpi tersebut. Untuk penyelidikan lebih lanjut, senpi berbagai bentuk dan ukuran itu diserahkan ke pihak kepolisian.

"Dalam karung itu saya lihat ada dua senpi. Tak jauh dari lokasi pertama ada 11 senpi juga yang sudah berserakan," kata Anton, Minggu (1/2/2015).

Setelah menemukan senpi itu, Anton lansung membawanya ke rumah. Sesampainya ia di rumah, Anton mengaku binggung senpi itu akan diapakan.

"Akhirnya saya laporkan hal ini ke Pak RT," ucap warga jalan Pesisir ini. Tidak selang berapa lama, polisi datang dan mengamankan senjata api yang terlihat sudah berkarat itu.

sumber: ( www.batamnews.com )
0
4.8K
39
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan