Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

yurikesajaAvatar border
TS
yurikesaja
Fuad Mardhatillah : Jokowi Jelmaan Imam Mahdi Datang di Indonesia
Habacriminal.com - Paska Partai Perjuangan Demokrasi Indonesia - Perjuangan (PDI-P) mendeklarasikan sosok Joko Widodo yang biasa disapa Jokowi menjadi Calon Presiden (Capres), semua peta politik di tanah air berubah. Tak terkecuali juga terjadi di Aceh, tidak sedikit tokoh dan aktivis di Aceh yang menyambut pencapresan Jokowi dengan suka cita.

Salah seorang pendukung Jokowi menjadi Presiden yang datang dari kalangan akademi, Fuad Mardhatillah menilai sosok Jokowi ibarat kedatangan Imam Mahdi ke dunia sebagai pemimpin yang melakukan perubahan secara total.

"Kehadiran Jokowi seperti kedatangan Imam Mahdi, Aulia yang melakukan perubahan total ditengah-tengah carut-marut bangsa kita saat ini," kata Fuad Mardhatillah yang juga dosen di Universitas Islam Negeri (UIN) Ar-raniry Banda Aceh, Selasa (19/3) pada deklarasi Seknas Aceh - Jokowi di Banda Aceh.

Baginya, sosok Jokowi jelmaan Imam Mahdi yang datang di Indonesia untuk melakukan perubahan total dari berbagai sendi kehidupan di bangsa Indonesia. Jokowi juga, katanya menjadi sosok Jokowi bisa menyatukan berbagai elemen untuk berbicara kemaslahatan bangsa kekinian.

"Kehadiran Jokowi juga akan meningkatkan kreatifitas dan juga akan menciptakan Indonesia mandiri, bermartabat serta SDA (Sumber Daya Alam) akan kita kuasasi secara mandiri," imbuhnya.

Oleh karena itu, Fuad Mardhatillah mengajak seluruh elemen masyarakat di Aceh untuk bangkit mendukung kepemimpinan Jokowi di Indonesia. Sehingga kedepan, Aceh secara khusus akan bisa terus mempertahankan kekhususan Aceh dan Jokowi menjamin akan hal itu.[002]

Sumber Habacriminal.com
0
10.3K
116
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan