Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

deniswiseAvatar border
TS
deniswise
Waspada, Jakarta Banjir!


Hujan yang mengguyur Jabodetabek sejak pagi hari membuat sejumlah ruas jalan tergenang banjir, Minggu 1 Februari 2015. Bukan hanya jalan lingkungan, sejumlah ruas jalan protokol juga sulit dilalui lantaran tingginya genangan. Antrean kendaraan pun mengular panjang.

TMC Polda Metro Jaya melansir, genangan setinggi 30 centimeter terjadi di Jalan Kamal Raya arah traffic light Cengkareng, Jakarta Barat. Banjir setinggi 30 centimeter juga menggenangi Jalan Mangga Dua arah Kota, Jakarta Pusat.

Sementara, banjir setinggi 40 sentimeter terjadi di perempatan Green Garden, tepatnya di depan restoran cepat saji Mc Donald. Para pengendara, diimbau untuk berhati-hati dan tidak memaksakan untuk melintas di jalan tersebut.
Perempatan traffic light Jalan Pramuka, samping Polsek Matraman, juga digenangi banjir setinggi 30 centimeter.
Depan Stasiun Jakarta Kota, genangan sudah terjadi sejak tadi malam. Jalan rusak di sekitar stasiun juga membuat beberapa pengendara terjatuh.

Sementara di wilayah Tangerang, banjir menggenangani Jalan Raya Gatot, Jatiuwung, tepatnya di bawah jembatan layang.

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) menyatakan wilayah Jabodetabek berpotensi hujan dengan intensitas ringan hingga lebat hari ini. Hujan diperkirakan akan terjadi pada pagi hingga siang.

Sedangkan untuk malam hari, cuaca akan mulai membaik dan berawan di sebagian besar wilayah. Sedangkan, empat wilayah di Jabodetabek yakni, Kepulauan Seribu, Jakarta Utara, Jakarta Barat, dan Tangerang, berpotensi diguyur hujan hingga malam hari.

Mengingat kondisi cuaca yang kurang bersahabat, masyarakat khususnya para pengendara diharapkan dapat lebih meningkatkan kewaspadaan dalam mengemudikan kendaraannya. Berikut ini ialah rincian prakiraan cuaca untuk wilayah Jabodetabek dari BMKG

sumber

yang di jalan hati2 ya,, mending diem2 di rumah daripada mogok
0
2.2K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan