Kaskus

Hobby

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

pardede25Avatar border
TS
pardede25
Tingkatkan Kualitas Sperma Dengan Makanan Ini Gan,..
Untuk mendapatkan keturunan bukanlah hal mudah bagi beberapa pasangan. Tingkat kesuburan sperma pada pria mempunyai peranan penting untuk menunjang terjadinya proses pembuahan. Pembuahan akan terjadi jika terjadi pertemuan antara sel sperma dan sel telur. Meski hanya dibutuhkan satu sel sperma, namun tetap saja sel sperma yang sehat lah yang mampu membuahi. Nah, kualitas sel sperma ini dapat diketahui dari kuantitas (volume), warna, bau dan gerakannya. Sperma yang normal memiliki kepala oval dan ekor yang panjang dan bekerja sama untuk mendorong satu sama lain untuk maju atau bergerak cepat. Sperma yang bagus harus bisa bergerak cepat, menggeliat, dan berenang menembus sel telur melalui leher rahim. Perlu diketahui, dalam sekali ejakulasi sel sperma mencapai puluhan juta per millimeter.

Berbicara mengenai kualitas sel sperma, UDoctorians, Apakah Anda tahu bahwa sperma sangat dipengaruhi oleh gaya hidup sehat? Tepat sekali, makanan-makanan yang dikonsumsi salah satunya. Dengan mengonsumsi makanan yang sehat dapat membantu meningkatkan kualitas sperma. Nah makanan apa saja, berikut kami bagikan informasinya untuk Anda, UDoctorians:

Telur

Telur banyak sekali khasiatnya untuk fertilitas karena mengandung protein, selenium, dan vitamin. Manfaat selenium dapat membantu produksi sperma yang baik, melindungi dari radikal bebas. Kuning telur merupakan sumber yang kaya vitamin D yang dibutuhkan untuk meningkatkan testosteron, membantu meningkatkan jumlah sperma dan kualitas sperma.

Kerang atau tiram

Pada kerang dan tiram mempunyai kandungan asam amino ampuh yang terbukti dapat membantu menghasilkan hormon yang baik untuk kualitas sperma. Mengapa? Sebab pada kerang dan tiram banyak mengandung asam amino. Kandungan zat ini meningkatkan hormon testoren pada pria. Jika hormon meningkat, maka akan meningkatkan kualitas sperma serta juga akan menjadi lebih aktif secara seksual. Testosteron adalah hormon seks laki-laki yang mempengaruhi lebih dari sekedar dorongan seks. Hormon ini juga bertanggung jawab untuk produksi sperma, pembentukan tulang dan kesehatan otot, dan pertumbuhan rambut.

Dark chocolate

Dalam porsi yang tidak berlebihan cokelat dapat membantu meningkatkan jumlah sperma pada pria, terutama dark chocolate. Pada cokelat jenis gelap ini mengandung senyawa L-Arginin yang merupakan asam amino yang telah terbukti secara klinis untuk dapat menggandakan semen dan volume sperma. Selain itu, dark chocolate juga dapat membantu pria meningkatkan tekanan seksual dengan memperkuat dan mengintensifkan orgasme.

Buah kenari

Jika ingin meningkatkan kualitas sperma ada baiknya juga mengonsumsi buah kenari. Pada buah kenari mengandung asam lemak omega-3 yang dapat memperbanyak jumlah sperma. Selain itu, buah kenari bisa meningkatkan aliran darah ke Mr. P.

Kacang-kacangan

Kacang kacangan merupakan sumber vitamin D dan zinc. Vitamin D ini dibutuhkan untuk meningkatkan testosteron, membantu meningkatkan jumlah sperma dan kualitas air mani dan demikian juga zinc yang dapat memacu peningkatan hormon testosteron yang dapat meningkatkan kecepatan laju dan konsentrasi.

Nah UDoctorians, selain dengan mengonsumsi makanan-makanan di atas, untuk mendapatkan sperma yang sehat tentu juga butuh langkah lainnya dengan memperhatikan berat badan, mengurangi alkohol, tidur cukup dan olahraga.
- See more at: http://udoctor.co.id/seksualitas/tin....bz8yOXYe.dpuf
0
2.3K
10
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan