suprapgmAvatar border
TS
suprapgm
Motor kecurian di depan kosan daerah percetakan negara
Mohon bantuan agan2 sekalian..

Minggu 21 Desember 2014 saya kehilangan sebuah sepeda motor Honda Vario Techno Fuel Injection Idling Stop keluaran 2014, ciri-cirinya, warna putih hitam silver dengan nomor plat K 5904 XF.

Kejadian berlangsung di kos2an daerah percetakan negara, diperkirakan hilang jam 20.30 - 21.00, gan.
Kronologisnya motor ditaruh di parkiran depan kosan dengan keadaan setang terkunci dan sengaja saya kunci setangnya ke arah kanan (berlawanan) dengan harapan "aman-aman" saja. berdasarkan konfirmasi teman kosan terakhir yang ngeliat (yang belakangan diketahui motor Honda Beat FI keluaran 2014 dan hampir diangkut sama Tuan Maling ) jam 20.30 motor kita berdua masih keliatan..

Begitu hendak keluar mencari makan, saya kaget motornya ud ga ada di tempat. Sumpah ,gan, motor ilang itu rasanya kayak hampir mati dilindes truk..

saat ini kita ud ngurus laporan dan udah dilakukan BAP (Berita Acara Pemeriksaan) oleh Polsek Cempaka Putih.. Saya angkat topi buat bapak-bapak dari Polsek Cempaka Putih yang sangat mengayomi saya sebagai korban curanmor..

Rencananya kita mau keliling2 ke tempat2 penadah jakarta sama pasar2 maling..wish me luck ,agan2..Bukan harganya yang jadi masalah, tapi krn ud sehati banget sama tu motor..

Maaf kalo post saya kurang berkenan di hati agan2..
Semoga buat jadi pengalaman buat agan2 di sekitaran jakarta pusat khususnya yang hampir tiap minggu ada aja motor ilang..
Terima kasih, kaskus..
0
2.3K
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan