1ll2ll3Avatar border
TS
1ll2ll3
SMS Warga untuk Menteri Susi: Bilang ke Pak Jokowi Keluar Saja dari PDIP!!
Jakarta - Usai membakar semangat para pegawai Kementerian, Kelautan dan Perikanan (KKP) di Gedung Mina Bahari III, Jakarta, Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiatuti menyempatkan diri berbincang dengan wartawan di ruangannya gedung Mina Bahari I. Ada soal politik yang diperbincangkan. Apa itu?

Susi sempat membacakan salah satu pesan singkat dari masyarakat yang masuk ke ponselnya. Ternyata ada masyarakat yang meminta Susi menyampaikan pesan politik ke Presiden Jokowi.

"Sukses Bude, kerja kerasnya mulai terlihat. Sekalian titip salam ke Pak Jokowi, keluar saja dari PDIP," kata Susi membacakan SMS tersebut, Jumat (30/1/2015).

Susi pun membalas, "Saya kan bukan orang PDIP."


Susi kemudian membacakan kembali balasan dari masyarakat yang tidak disebutkan identitasnya itu. "Ya, tapi kan Bunda bisa sampaikan. Saya kasihan lihat Pak Jokowi."

Selain itu, Susi juga membacakan SMS lain yang menyatakan dukungan kepadanya untuk terus konsisten menjaga kekayaan laut Indonesia.

Susi memang diketahui sebagai sosok tegas yang bekerja dengan cekatan. Belakangan Susi diketahui tengah serius berperang dengan mafia perikanan yang selama bertahun-tahun mengeruk kekayaan laut Indonesia secara ilegal.

http://news.detik.com/read/2015/01/3...dip?nd772205mr

sy butuh pemimpin yang TEGAS dan berani tepat ambil keputusan!!!!!!!
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
2.4K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan