veila.attackAvatar border
TS
veila.attack
[wiwi mau mewek] Hashim: Presiden yg minta bertemu prabowo
Hashim: Presiden yg minta bertemu prabowo



Nyemplung ke got:

http://nasional.kompas.com/read/2015...rtemu.Prabowo#

JAKARTA, KOMPAS.com — Wakil Ketua Dewan Pembina DPP Partai Gerindra Hashim Djojohadikusumo membenarkan adanya rencana pertemuan antara Presiden Joko Widodo dan Ketua Dewan Pembina DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto di Istana Bogor, Jawa Barat. Menurut dia, pertemuan itu atas inisiatif Jokowi.

"Yang minta ketemu itu Presiden," kata Hasim dalam pesan singkat yang diterima wartawan, Kamis (29/1/2015) siang.

Hashim mengaku belum mengetahui materi apa saja yang akan dibicarakan antara Prabowo dan Jokowi nanti. Begitu pula saat ditanya apakah pertemuan itu akan membahas kemelut pelantikan Komisaris Jenderal Budi Gunawan sebagai kepala Polri.

"Dia mau bicara apa, Prabowo belum tahu. Jangan-jangan mengenai umum, cuaca dan banjir, atau strategi jitu mengatasi kemacetan dan kebanjiran Ibu Kota. Kan janji-janjinya dulu waktu jadi Gubernur DKI," katanya.

Pagi ini, Hashim sempat bertemu dengan Wakil Ketua DPR Fadli Zon di Gedung Nusantara III DPR. Pertemuan itu berlangsung selama kurang lebih 15 menit. Menurut Hashim, pertemuan itu hanya membahas hal-hal umum. "Cuaca, temperatur politik, musim hujan, banjir, kemacetan. Ya, umum, ha-ha-ha," ujarnya saat dikonfirmasi.

Secara terpisah, politisi senior PDI Perjuangan, Pramono Anung, mengatakan bahwa berdasarkan informasi yang ia terima dari Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani, Prabowo akan bertemu Jokowi dalam kapasitasnya sebagai Ketua Umum Pengurus Besar Ikatan Pencak Silat Indonesia. Namun, pertemuan itu bukan di Bogor, melainkan di Jakarta pada sore nanti.

Penulis: Dani Prabowo
Editor: Laksono Hari Wiwoho


Intro
Akhirnya penipu bertopeng mewek minta bantuan ksatrya berkuda.

Ayo panastak cemungud membela yaa
emoticon-Ngakak

Sundul TOP THREAD
#SavePanastak emoticon-Ngakak (S)

Diubah oleh veila.attack 31-01-2015 05:22
0
12.8K
161
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan