Kaskus

Entertainment

rioiriantoAvatar border
TS
rioirianto
Kecewa dengan PLN (mohon pendapat)
siang gan, moon share unek2 ane kepada PLN.

Jadi gini gan, pada tanggal 26 Januari kmaren hari senin ane nelfon PLN gan minta ajukan perubahan daya listrik upgrade dr 4400va ke 11000va melalui call center PLN 123, terus dibilangnya bisa gan dan ane disuruh bayar Rp 6.501.400,- Ane bayar langsung hari itu juga melalui atm bca, ane tunggu telepon dr PLN untuk kedatangan teknisi.

Terus hari ini gan tadi pagi ane ditelfon oleh PLN setempat yaitu PLN Bantar Gebang krn ane rumah di Kemang Pratama Bekasi, yg nelpon bilang tidak ada daya 11000va, dan disuruh ganti ke 10600va atau 13000 sekian va lupa ane. Ane kesel gan ane bingung knp bisa kyk gitu ya pelayanan PLN, dr call center ane udah dibilang bisa padahal ane udah bayar juga, emang kagak ada koordinasi antara Call Center sama PLN rayon setempat?Nada ane emang sedikit meninggi gan, malah si petugasnya balik meninggi juga dibilang ane ga mau rugi gan! gila juga tuh petugas PLN, padahal ane ganti mau ke 11000va biar ga repot lg ganti dr 1 phase jadi 3 phase, skrg ane lg tunggu pertanggungjawaban dr PLN Bantar Gebang.

Sekacau itu ya gan PLN kita?Koordinasi yang luar biasa buruk antara call center sama rayon setempat juga membingungkan gan. Padahal klo dari awal coba call center nya pinter ditanya dulu sama rayon setempatnya ada ga daya yang diminta konsumen kan semua dr awal lebih gampang, ini udah dibilang bisa dr awal malah jadi ga bisa, kan ane kesel bgt gan sebagai konsumen udah bayarlagi Rp 6 JT sekian, gila tuh PLN.

mohon pendapat agan2 sekalian yg pernah berurusan dan punya masalah sejenis dengan ane gan.

Thanx agan2 sekalian.
0
1.7K
12
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan