tukang.nabrakAvatar border
TS
tukang.nabrak
Rahasia Tubuh Berotot Agnes Monica Dijual Rp 630 Ribu
Sory kalo emoticon-Blue Repost




Agnes Monica sering menunjukkan tubuhnya yang berotot, baik saat manggung atau sekadar foto selfie di media sosial. Oleh sebab itu banyak orang penasaran dan ingin memiliki tubuh kekar layaknya Agnez Mo.

Karena begitu banyaknya permintaan dari fans, Agnes pun mulai membagikan rahasia tentang tubuhnya. Baru-baru ini Agnes membuat program olahraga untuk siapa saja yang berniat membentuk tubuh.

Tentunya program ini tidak gratis. Penyanyi Coke Bottle ini membanderolnya dengan harga $50 (Rp 630 ribu) untuk 30 pendaftar pertama. Untuk para pendaftar akan memperoleh program latihan dan pengaturan pola makan dalam jangka waktu 6 minggu.

Tiap orang yang mendaftar kabarnya bakal memperoleh program latihan dan pola makan yang berbeda-beda, tergantung dari tipe tubuh para pendaftarnya.

“Intinya adalah Agnez akan membuatkan program latihan dan pengaturan pola makan untuk kalian secara khusus sesuai dengan kondisi badan kalian masing-masing. Tapi ini disarankan bagi kalian yang benar-benar serius untuk menjalaninya,” tulis akun @deveeaja di Instagram.

Jika Anda berminat untuk membentuk tubuh seperti Agnez Mo, silakan langsung saja menghubungi akun @deveeaja, sesuai dengan informasi yang tertulis di gambar.


emoticon-Matabeloemoticon-Matabelo emoticon-Matabelo


0
3.1K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan