Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

embolisasiAvatar border
TS
embolisasi
[Case Closed] Nasdem Akui Surya Paloh Sering Bertemu Jokowi dan Megawati
JAKARTA, KOMPAS.com. Sekretaris Jenderal DPP Partai Nasdem Patrice Rio Capella tak membantah jika Ketua Umum DPP Partai Nasdem Surya Paloh sering bertemu dengan Presiden Joko Widodo di Istana Negara. Namun, ia memastikan bahwa kehadiran Surya ke Istana bukan untuk memberikan tekanan politik kepada Jokowi.

"Surya Paloh ke Istana memang sering, salah satunya untuk menghadiri pelantikan pejabat. Kalaupun pribadi tidak begitu sering. Tapi wajar apabila Surya Paloh sering komunikasi dengan Presiden, makan siang dengan Presiden itu wajar," kata Patrice di Jakarta, Kamis (29/1/2015).

Menurut Patrice, wajar apabila Surya sering bertemu dengan Jokowi. Sebagai ketua umum parpol pendukung, pertemuan itu dilakukan Surya untuk memberikan dukungan kepada Jokowi dalam memimpin pemerintahan. Justru aneh, kata dia, jika silaturahim yang dibangun Surya dengan Jokowi jarang.

"Tidak ada niat Surya Paloh memberikan tekanan. Janganlah diartikan sering bertemu itu untuk memberikan rekayasa. Presiden memiliki hak prerogatif dalam menentukan sesuatu. Apa yang dibaca oleh media pada hari ini, tidak seperti yang dibayangkan kenyataannya," ujarnya.

Tak hanya bertemu Jokowi, menurut Patrice, Surya juga sering bertemu dengan Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawat Soekarnoputri di kediamannya di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat. Selain karena jarak yang dekat antara kantor DPP Partai Nasdem dengan kediaman Mega, setiap bulan pimpinan parpol memang kerap menyelenggarakan pertemuan untuk membahas situasi terkini.



Cuma ketemu aja kan gpp, itung2 menyambung tali silaturrahmi emoticon-Big Grin




*Haduuuh lidah gw kelu, minum air kobokan memang berbahaya emoticon-Big Grin
Diubah oleh embolisasi 30-01-2015 04:14
0
3.1K
31
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan