CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kata NasDem,Budi Gunawan Dipilih Jokowi kemudian Diusulkan ke Megawati
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54cadd04c1cb1702678b4567/kata-nasdembudi-gunawan-dipilih-jokowi-kemudian-diusulkan-ke-megawati

Kata NasDem,Budi Gunawan Dipilih Jokowi kemudian Diusulkan ke Megawati

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
Bolanya di oper kesana kemari,
sesama elit KIH saling tuding emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

Gak ada yang gentle mengakui siapa sebenarnya yang ngusulin..
Kalo secara formal ya pasti JKW (ada suratnya ke DPR)
KMP (kodok-Mega-Paloh) emang gada yang kompak.. goblok semua
Wassooooo malah jokodok yg ngusul ke megatron sang komandan decepticon,,urusannya apa coba,makin terang benderang klo planet cybertron dipimpin oleh seorang ratu emoticon-Ngakak
ya udah pisah aja dari kih kalo banyak mintanya.... gandeng aja kmp.
jadi bos sesungguhnya itu siapa ?

malekith apa thor nih ?
Ane lebih percaya sama penjelasan kompolnas kalo jokowi cerdas
Quote:


Perhatikan kata kata Akbar Faisal:

Sepengetahuan dia, lha yg dia ga tau apa?emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

Semuanya lempar lemparan, kalo gw jadi Presiden, tak tinggal ini semua, bikin penyakit aja
Hahahaha...skg malah saling tuding lempar tanggung jawab. Pimpinan klo ga ada wibawanya ya bgini. Sesama anggota koalisi saling berantem. Telat berbuat melebar kmn2. Makin prihatin ma rezim wiwi.
emang tedjo bener dah
yang milih tedjo
yang dipilih tedjo
pake diusulkan segala lagi ke tedjo
tedjo setedjo-tedjonya ini mah
kan presidennya dah bilang waktu di SBY dulu ke wartawan, masak mau pilih yg jauh2, yang dekat donk.... emoticon-Stick Out Tongue
ya yg paling dekat ya BG emoticon-Smilie
dah gak sah ribut...
waduuh emoticon-Cape deeehh
makin keliatan petugas PAR - TAI kalo begituemoticon-Ngakak (S)
Omongan politisi mah d plintir terus..
Sinetron GGS emang mbulet gak karuan.. Tapi lebih mbulet gak karuan sinetron "Boneka Jokow"emoticon-Ngakak
Terbalikkk kaleeee emoticon-Ngakak (S)
Tim 9 :"kalian sudah tahu,itu rahasia umum" emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
saling tunjuk hidung sesama pendukung. jangan2 pencalonan BG bener2 gaibemoticon-Bingung (S)
main cantik dan bersih lah bray...mosok kudu nyebur got,sangat kotoorr menjijikan....sampe pun cebok nyilih tangan emoticon-Ngakak (S)
alah jancook klo ud begini pada cuci tangan sok suci
saling cuci tangan emoticon-Malu (S)
Halaman 2 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di