CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Keren Gan! "Blue Iceland" Lewat Teknik Infrared [pict]
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53a12ccb98e31bd9378b4584/keren-gan-quotblue-icelandquot-lewat-teknik-infrared-pict

Keren Gan! "Blue Iceland" Lewat Teknik Infrared [pict]

Tampilkan isi Thread
Halaman 18 dari 29
keren gan emoticon-Matabelo ane dulu waktu sd juga pernah sok sokan foto di pakein efek negati gitu katanya bsa liat hantu emoticon-Ngakak
Keren gan. terlihat alus dan tenang potonya emoticon-Matabelo
Nyimak aja gan, ane ga ngerti beginian
wah gilaa gan.. ada mungkin buatan anak dalam negri ini?
ini "infrared" yang agan maksud itu mengacu pada kameranya apater teknik pengambilan gambarnya ya gan?
mesti pakai kamera khusus dong atau pakai kamera umum tapi olah gambarnya bisa pakai filter tentu ??
Fotonya bagus, emoticon-Matabelo
Ane lebih suka dengan teknik jepretan kaya gini dari pada dengan cara ngedit foto biar dapet fotonya kaya gitu.
ada foto bwk-nya kah? jadi pengen cetak ukuran gede.
Baru tau ane kalo bisa teknologi cahaya infrared gitu. Brarti sama aja kaya grayscale gitu ya? Hasil dari foto itu jadinya nanti akan hitam putih
klo infared bisa bikin begitu ya klo jaman sekarang orang make kamera jahat gan macam 360 retrica dsb wkwkwk emoticon-Ngakak
Ane pernah baca kalo fotografi inframerah bisa pake filter sama sampe oprek kamera kan ya gan emoticon-Hammer2
art,y dapet banged gan,.,.,
sumpeh kereeeenn,.,.
emoticon-Matabelo
keren gan emoticon-Matabelo
720nM josss
keren gan.. ternyata mesti pakai lensa khusus ya?emoticon-Big Grin
mantabbb ganns emoticon-Cendol (S)
foto cewek gk ada ya gan emoticon-Ngakak (S)
bisa begitu yak emoticon-Amazed
Wow gile keren2 semua. Enak di lihat pas ujan2 nih photo ...hehehe
keren banget, dramatis banget hasilnya. baru tau gan infrared ada tekniknya emoticon-Big Grin
Wah keren keren itu gan emoticon-Matabelo
Halaman 18 dari 29


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di