CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
10 Mitos Ilmiah Yang Sulit Dipercaya Kalau Bukan Fakta
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5396e2ef020d816e688b4571/10-mitos-ilmiah-yang-sulit-dipercaya-kalau-bukan-fakta

10 Mitos Ilmiah Yang Sulit Dipercaya Kalau Bukan Fakta

Tampilkan isi Thread
Halaman 24 dari 42
nice info,, percaya gak percaya terserah orangnya emoticon-Big Grin
masuk angin disebabkan oleh virus ? emoticon-Bingung
Kadang klo keliatan mustahil fakta jadi mitos ya, bahkan mitos udah dianggap fakta. Hati2 guys kebalik2 tuh informasinya ya. emoticon-Shakehand2
izin nyimak gan
No 8 gan
Gw mnm air jeruk nipis tiap pagi
Tp ga prnh timbul maag tuh
Jadi mmg mitos itu

gak setuju

ane gak sependapat tu tentang simpanse, kita dari awal ya udah berbentuk kayak gini. Kalo bener manusia berevolusi, pasti dari ribuan tahun lalu kita ada perbedaan meskipun kecil, nyatanya tidak kan?
kemudian yang air lemon, itu memang rasanya asam karena sifatnya asam. Air lemon bahkan bisa mengikis permukaan logam.
Gravitasi bumi ya memang gak bisa menarik kita di luar angkasa, karena terlalu jauh. Bayangin aja kalo gravitasi bisa sangat besar, berapa benda angkasa yang akan tertarik ke bumi dan malah membahayakan kita? Kalo di bulan astronot bisa melayang, itu karena tubuh manusia terbiasa dengan gravitasi bumi yang lebih besar daripada bulan. Kalo kita perginya ke planet Neptunus misalnya, ya kita malah stuck gak bisa gerak kaya ada logam nempel di magnet
kalo masup angin ane minum antangin sih gan emoticon-Hammer2
baru tau kalo masuk angin disebabkan oleh virus trs bisa menular emoticon-Bingung
okay ane ga mau lagi mungut makanan yg jatoh...
manusia dari monyet ga percaya gan..

knp monyet" yg skrng blm jadi manusia kalo gt emoticon-Hammer (S)
wkwk, uang koin bikin .co.id
buset, Einstein dibilang gak lulus matematika
gue jg ga percaya sm mitos pertamax kejar iso dll emoticon-Cool
gpp blom lima menit ....
itu efek iklan dulu gan emoticon-Ngakak (S)
sekarang ane udah percaya gan
Woow nice. Kalo soal koin emng ga masuk akal sih
maaf gan kayanya klo makanan jatoh agan salah tafsir gan. nyatanya ketika makanan jatuh belom 5menit di tempat tertentu (bukan tempat kotor) itu masih aman dimakan. beda dengan tempat yang memang kotor. jadi di tempat tertentu gan.
percaya ga ya
blm 5 mnt gan emoticon-Ngakak
Quote:


Betul gan..emoticon-Angel

Ane ga rela mbah nya ane sama kaya simpanseemoticon-Ngakak
emoticon-Cape d...

Quote:


2Thumbup


Quote:


Wkwkwk
Mbah nya ane nabi Adam as. Kalo nabi Adam punya turunan yang satu gagal(jadi simpanse) yang satu jadi orang, trus nabi adam tuh kaya apa modelnya dulu?
Kalo manusia hasil evolusi, berarti asalnya bukan manusia.

Capcay deh

emoticon-Cape deeehh

Kalo nabi Adam as. Bukan manusia, pantes aja si iblis kagak mau sujud ya?!
emoticon-Bingung
emoticon-Ngakak
Halaman 24 dari 42


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di