CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Manfaat dari Rutinitas Yang Selalu Dilakukan Setiap Harinya.
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54c5a5b9d675d4e00c8b4571/manfaat-dari-rutinitas-yang-selalu-dilakukan-setiap-harinya

Manfaat dari Rutinitas Yang Selalu Dilakukan Setiap Harinya.

Tampilkan isi Thread
Halaman 13 dari 25
Ane selalu bangun pagi dan ane kurus hehehe
Jadi kalo keseringan bangun siang bisa meningkatkan berat badan ya gan? Ide bagus emoticon-Ngakak
rutin nabung gan.. kl rutin lumayan emoticon-Big Grin
habit itu lama-lama membentuk karakter dan menentukan nasib kita gan... emoticon-Jempol
Bneerr bangetbtuh gan.. ane tiap hari ngelakuin kaya gini mulu.. bosen... emoticon-Matabelo
hub seks sm istri ane gan rutin tiap hr bs bikin badan sehat..emoticon-Pelukemoticon-Kiss
Itu buan rutinitas tapi wajib gan emoticon-Ngakak
Sholat juga jan lupe emoticon-Big Grin
Wa..h klo bangun pagi dan mandi mah itu mah harus Gan,kan bagus juga tuk kesehatan toh
Quote:


bini msh blum serumah gan emoticon-Ngakak
Tp wajib jg keluar dr rutinitas gan ktny sih utk meningkatkan kreatifitas kta jg (efek baca buku si bang yoris sebastian emoticon-Ngakak)
Iya bener gan,
Rutinitas tiap hari sangat sangat bermanfaat agar kita dapat membuat hidup jadi lebih baik..
Bangun pagi, mandi, ibadah, sarapan lalu lakukan kegiataan kita (bekerja dll).

emoticon-2 Jempol
setuju banget deh manfaat bangun pagi, dan menurut ane bangun pagi itu juga memperbanyak rejeki
krna kan ada tuh mitos kalo bangun siang, rejeki dipatok ayam emoticon-Ngakak (S) dan ane klo bangun siang pasti ada ajh kesialan'' yg menimpa
*kyknya sih faktor sugesti juga*
tapi rada susah nih yg sarapan pagi, soalnya kadang suka terburu'' ke kampus apalagi kalo ada matkul pagi emoticon-Cape d... (S)
Yg ane suka lewatkan cuman sarapan gan, bukannya gak mau tapi budget nya u/sarapan tdk dianggarkan dlm APBD gan. Dana tdk mencukupi. emoticon-Sorry
alhamdulillah semua itu adalah rutinitas saya, mulai dari bangun pagi emoticon-Toast
kalo ga mandi ya pasti bau lah gan wkwkwk emoticon-Ngakak
Sholat gan jangan lupa hehe ampe mati tuh
Oke gan! Well dislipin ehh dipislin ehh di si plin nah..

disiplin rutinitas dari pagi
suatu kewajiban dan tanggung jawab gan
Sarapan pagi malah bikin ngantuk gan, efek perut kenyang di pagi hari malah lemas dan ngantuk. Ane biasa sarapan jam 10, sekalian ama makan siang
selalu bangun subuhhhh gan emoticon-Malu (S)
bener juga gan, kalo biasa bangun pagi lebih fresh badan emang emoticon-Big Grin
kalo siangan dikit yg ada makin males beranjak dari kasur tercinta emoticon-Hammer
Halaman 13 dari 25


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di