CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Detik-Detik Jelang Eksekusi Mati Kasus Narkoba
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54b93a21bfcb17ed178b4574/detik-detik-jelang-eksekusi-mati-kasus-narkoba

Detik-Detik Jelang Eksekusi Mati Kasus Narkoba + FOTO tata pelaksanaannya

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 7
Quote:



seharusnya ni berita disampei ke jaksa agung, sama di kantor2 PNS ga punya otak di pasang, yang korup hukum mati...


KALO DIHUKUM MATI PERMINTAAN TERAKHIRNNYAAAA
YA MASUK SURGA emoticon-Ngakak (S)
kalo aku sih yes, hukuman mati untuk tindak narkoba. klo bisa untuk koruptor jg
ane liat dibandara soeta, pas dikedatangannya disambut tulisan selamat datang & hukuman pidana mati bagi yang membawa narkoba, serem juga sih bacanya, tapi terlihat, indonesia benar benar serius dalam hal ini, menyinggung cara eksekusi mati,konon katanya hukum pancung lebih cepat matinya& tidak menyiksa, terlihat sadis namun lebih manusiawi
emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S) SEREMM AMIR GAN
request pelaku begal dong gan


biar doi bisa di begal di neraka
wuih ngeri gan.. semoga bisa jadi pelajaran buat kurir narkoba
iya bagus lah ada hukuman mati ini. nimbulin efek jera jg. semoga kasus kasus korupsi terorisme jg bisa di laksanakan eksekusi mati. buat presiden jg jgn diawal aja tegas gak bklan ngasih grasi. nnti lama kelamaan mlah ngasih grasi / malah di bebas bersyarat kyk presiden yg kemaren.
Jam2 menuju eksekusi bikin kasian aza sm tg terpidana mati..baca trit nte az jantung ane berdetak dgn kcptn 150 km/jam emoticon-Belo
Halaman 7 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di