CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Melek Hukum /
Pengen Tau Soal Hukuman Mati, Masuk Sini Gan!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54c89d13138b46e2608b4567/pengen-tau-soal-hukuman-mati-masuk-sini-gan

Pengen Tau Soal Hukuman Mati, Masuk Sini Gan!

Tampilkan isi Thread
Halaman 28 dari 36
Koruptor juga membuat org byk hidup dalam kesusahan
hukuman mati serem gan emoticon-Takutemoticon-Takut mereka mendahului kehendak tuhan.
paling kocak nomor 3... hahaha

ada kali ya yang sampe ga bisa mati2.
pasti seru kalo ada kejadian kyk begitu.
sampe encok pegel linu algojo nya hahaha emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
hukumanmati hanya pantas untuk koruptor dan gembong narkoba
maju trs hukum indonesia emoticon-I Love Indonesia
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Ane sih setuju aja Gan biar penedar narkoba di negara kita ini jera,dan Ane lebih setuju lagi jika hukuman mati sama kurupsi Gan
Divonis hukum mati itu emang serem gan, soalnya hidup kita jadi ditentukan ama manusia gitu. emoticon-Takut (S)
serem gan
Efek jera maksimal
Ane ngeri gaan kalo ada hukuman mati matian segala , kan manusia punya hak hidup sih ya.
ane kurang paham soal hukum emoticon-Hammer (S)


Buat intermeso aja nih , kebetulan ada threat jualan yg boleh ditengok buat isi film di hdd gan emoticon-Big Grin
Spoiler for Dibelah:
#kalo ga berkenan bilang ya gan , biar ane apus iklanya, makasih
Klo yg hamil itu apa gak kesian ya, berarti anak yg dikandungnya calon gak punya ibu dong. emoticon-Takut
YG KORUPSI DANA BENCANA ALAM TUH GAN emoticon-Mad (S)
mestinya koruptor juga harus dikenakan hukuman mati
emoticon-Takut
Ketika kematian udah d.depan mata
emoticon-Takut makanya buat yg baik" aja dah
Menurut ane sih hukuman mati harus ada, dan harus bener2 ditegakkan.
Mengingat akibat kejahatan yang dilakukkan tersangka (disini narkoba) sangat merugigan bangsa untuk generasi penerusnya.

Pengguna yg masuk ke panti rehabilitasi bisa sembuh, tp tidak menutup kemungkinan bila si pengedar masih ada, pengguna/pemakai akan beli lagi. Karena iming2 dan tipu daya si prngedar.

Menurut saya pengguna akan bener2 berhenti kalau ada niat yg kuat dan barang yg di cari memang tidak ada(bukan susah).

Maka walopun tidak masuk panti rehabilitasipun, akan sembuh dengan sendirinya dan dukungan dari masyarakat.

So tidak ada salahnya hukuman mati ditegakkan untuk kejahatan ini.

Quote:


Itu pendapat saya
Yang berlainan pendapat silahkan
Semoga bisa sadar dan ga perlu nunggu sampe "liat anak cucunya kena narkoba"
hukuman mati buat koruptor mana
Wiiiiiiih. Ngeri banget ya gan
wah ditembakin ampe goblok, eh mati emoticon-Takut (S)
berarti dah pernah ada dong ya yang seperti itu hii emoticon-Takut (S)
Halaman 28 dari 36


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di