kancut.kusutAvatar border
TS
kancut.kusut
TEDJO INSAP GAN.. !!
Menteri Tedjo Kini Berubah...

JAKARTA, KOMPAS.com – Irit bicara. Itulah kesan pertama yang ditangkap wartawan yang bertugas di Istana Kepresidenan saat bertemu Menteri Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan Tedjo Edhi Purdijatno, seusai bertemu Presiden Joko Widodo di Istana Kepresidenan, Jakarta, Kamis (29/1/2015) malam. Gaya ini tak seperti gaya Tedjo biasanya.

Politisi Nasdem itu juga terlihat tak nyaman sorot lampu kamera yang mengarah kepadanya. Padahal, selama ini, Tedjo bisa dibilang menteri yang paling mudah dihubungi wartawan dan terbuka menjawab segala pertanyaan dengan panjang lebar. Kini, satu pertanyaan yang terlontar hanya dijawabnya satu kalimat.

“Ya itu proses hukum itu tadi ya (Budi Gunawan) menunggu proses praperadilan itu saja sudah,” katanya, saat ditanya soal sikap pemerintah yang belum juga memutuskan terkait pelantikan Budi Gunawan.

Saat ditanya kembali bagaimana jika gugatan praperadilan Budi ditolak, Tedjo tak mau berandai-andai.

“Ah enggak tahu kita belum sampai ke sana. Jangan berandai-andai nanti malah tidak karuan,” katanya.

Sementara, saat diminta berkomentar soal laporan terhadap dirinya di Badan Reserse Kriminal Polri terkait pernyataan “rakyat yang tidak jelas” yang dilontarkannya beberapa waktu lalu, mimik Tedjo saat berubah. Dia lalu terdiam dan menyelesaikan sesi wawancara.

Itu lah Tedjo kini.

sumur :

Tedjo...Tedjo..!!!

0
5.6K
72
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan