CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Melek Hukum /
Pengen Tau Soal Hukuman Mati, Masuk Sini Gan!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54c89d13138b46e2608b4567/pengen-tau-soal-hukuman-mati-masuk-sini-gan

Pengen Tau Soal Hukuman Mati, Masuk Sini Gan!

Tampilkan isi Thread
Halaman 18 dari 36
ngerrriiii ngeriiii , yg kebal gimana matiin nya itu yah... emoticon-Takut
ngeri gan. ga setuju sama hukuman mati. semua org punya hak utk hidup dan memperbaiki dirinya. msh mending hukuman seumur hidup deh ketimbang hukuman mati emoticon-Takut
ironis memang gan.. smoga diampuni aja dosa2nya sm Tuhan.
setuju..sekalian koruptor gan
Quote:


hi hi hi iya gan emoticon-Smilie
Betul juga, jadi repot urusannya kalo terpidana punya ilmu kebal. emoticon-Ngakak (S)
Koruptor efek yg ditimbulinnya lebih jahat lg!,mereka pun harus dihukum mati!!.hukum mati koruptor!
ngeri gan, mending jd org soleh ajh dehemoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut
emoticon-Takut untung ane orang baek gan emoticon-Embarrassment
tapi kalo hukumannya untuk semuanya, baru adil sekali
Udah ane pelajarin nih di FH, but nice info gan hehe emoticon-thumbsup
ane penasaran buat yang mengeksekusi ada doa-dota tertentu gitu gak sih? emoticon-Bingung (S)
Hindari narkobas hindari hukuman mati..
Buat koruptor nih harusnya hukuman mati
weh gan serem juga itu ya kalo di tembak terus malah gak mati mati emoticon-Matabelo
Setuju bgt sama hukuman ini
Lebih baik mereka akhiri hidup menjadi org mati daripada hidup seperti org mati
ane abstain aja deh kalo mengenai hukuman mati boleh nggaknya, ikut pemerintah. emoticon-Big Grin
sngat bhagia meliat org di indo sehat2 :-). mkanya org2 mcem gni mesti dtumbal biar slamet org bnyak :-)
Seharusnya para koruptor jg dihukum mati gan, itu lebih banyak makan uang rakyat..
Halaman 18 dari 36


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di