sancimeleketeAvatar border
TS
sancimelekete
REDIRECT SANA SINI, Bikin Ribet, Iklan Bedebah. Kaskus Makin Ancur Aja.
Kritik sudah datang bertubi-tubi. Perubahan tampilan kaskus membuat sebagian besar pengaksesnya keberatan. “Kembalikan, kembalikan Sistem dan Tampilan Kaskus seperti yang sebelumnya!”. Suara ini begitu umum dan lantang terdengar. Lalu kebobrokan forum dunia maya terbesar di Indonesia (menurut mereka sendiri) semakin kentara mengingat Kaskus kian ANEH dengan menyisipkan Web-web asing dalam pengaksesannya. emoticon-Najis (S)

Ane gak begitu paham ini sistem apa namanya, namun izinkan ane share pengalaman sebal ane yaitu ketika ane lagi enak mengakses suatu thread tiba2 browser ane di REDIRECT ke page2 lain. Web-nya pun banyak yang ganjil, ada web Poker, web kencan, web live-date, web survey gajelas, dll. Kaskus udah makin murahan aja kesannya dengan”jualan” semacam ini. Siapa yang nyaman saat membaca atau click scroll ke bawah page eh tiba-tiba dibawa bertualang ke web kutu kupret demikian? WTF.

Berbagai macam Redirect web yg ane rasain :
Spoiler for Pernahkah Merasakan Pengalaman serupa?:


Apakah ini memang kerjaan Kaskus?
Atau PC ane kena virus yg menyisip pada browser semacam Modzilla Firefox atau Google Chrome? Jika ini dikarenakan virus, lalu kenapa saat ane browsing web lain peristiwa semacam ini tidak muncul (kecuali ane gak sengaja nge-klik iklan bedebah yg bergelayutan dipojok2 page)

Dan di Kaskus pun ane menemukan berbagai iklan2 menggelikan yang ikutan nongkrong ditepi2 halaman. Mau bukti? Nih liat!

Spoiler for Iklan Bedebah:


Kaskus. O Kaskus.
Sampai kapan mau begini?
Mau ngejar uang tapi malah ngurangin kualitas. Kepuasan pelanggan sudah berkurang. Tinggal menunggu launching Forum Serupa, maka pengakses Kaskus akan berbondong-bondong pindah tongkrongan.
emoticon-Najis (S)

Akhir kata. Ingatlah Slankers Makan Sosis So Nice, lalu imej pak Jo Down, imej Pak “A” Up (strategi P-2019?). Gaya main mulai terbaca.
Salam.
0
6.4K
73
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan