- Beranda
- Komunitas
- Surat Pembaca
TELKOM BELUM MENANGGAPI KELUHAN KONSUMEN DENGAN BAIK


TS
ngumpulinbata
TELKOM BELUM MENANGGAPI KELUHAN KONSUMEN DENGAN BAIK
saya sebagai konsumen Telkom merasa kecewa atas tidak ditanggapinya keluhan saya sebagai konsumen. 4 bulan lalu saya pernah melaporkan kerusakan telpon saya 02162320816 via call center 147 kalau tidak salah sedikitnya sudah 4 kali laporan. pada laporan pertama, teknisi datang dan setelah melakukan pemeriksaan mengatakan akan mengganti kabel. setelah itu tidak pernah muncul lagi. saya buat laporan kedua, ketiga dan ke empat tapi sama saja tak ada yang datang untuk melakukan perbaikan.
ok saya sudah capek untuk membuatkan laporan, saya merasa tidak dilayani. walaupun telepon saya tidak bisa digunakan saya tetap membayar biaya abonemennya. sayangnya saya tidak mencatat nomor laporan saya di telkom waktu itu.
ini bukti pembayaran abonemen nya





BUKAN HAL DIATAS YANG MEMBUAT SAYA MEMBUAT SURAT INI.
hal yang membuat saya menuliskan surat ini saya melaporkan lagi gangguan telekomunikasi di nomor telpon yang lain 0216241328 hari jumat kalo gak salah tanggal 23 Januari 2015. sekalian juga saya membuat laporan untuk nomor 02162320816. waktu itu saya tidak mencatat nomor laporannya. sampai tadi pagi belum ada respon sama sekali. saya kuatir nasibnya seperti situasi diatas. nomor telepon tersebut saya gunakan untuk bisnis.
siang 27 jan 2015 saya telpon lagi ke 147 dan dibantu custumer service ibu Putri. kali ini saya minta nomor laporanya 1003638118. karena saya baru mencatat nomor laporan oklah saya hitung baru 1 hari. wahai pihak Telkom yang berjasa...kalau memang Telkom peduli ayolah saya tunggu kedatangannya untuk memperbaiki. masih ada waktu 3 hari lagi. Tunjukan kalau memang Telkom terhebat dan peduli.
ok saya sudah capek untuk membuatkan laporan, saya merasa tidak dilayani. walaupun telepon saya tidak bisa digunakan saya tetap membayar biaya abonemennya. sayangnya saya tidak mencatat nomor laporan saya di telkom waktu itu.
ini bukti pembayaran abonemen nya





BUKAN HAL DIATAS YANG MEMBUAT SAYA MEMBUAT SURAT INI.
hal yang membuat saya menuliskan surat ini saya melaporkan lagi gangguan telekomunikasi di nomor telpon yang lain 0216241328 hari jumat kalo gak salah tanggal 23 Januari 2015. sekalian juga saya membuat laporan untuk nomor 02162320816. waktu itu saya tidak mencatat nomor laporannya. sampai tadi pagi belum ada respon sama sekali. saya kuatir nasibnya seperti situasi diatas. nomor telepon tersebut saya gunakan untuk bisnis.
siang 27 jan 2015 saya telpon lagi ke 147 dan dibantu custumer service ibu Putri. kali ini saya minta nomor laporanya 1003638118. karena saya baru mencatat nomor laporan oklah saya hitung baru 1 hari. wahai pihak Telkom yang berjasa...kalau memang Telkom peduli ayolah saya tunggu kedatangannya untuk memperbaiki. masih ada waktu 3 hari lagi. Tunjukan kalau memang Telkom terhebat dan peduli.
0
2.4K
4
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan