Bintan123Avatar border
TS
Bintan123
[Dicari Dropshipper] Agen Bahan Bangunan
emoticon-I Love Kaskus (S)

Hallo Agan-Aganwati yang budiman, Disini Ane mau menawarkan bisnis yang sangat berprospek gan di saat-saat sekarang ini. Bisnis di bidang sipil atau bangunan sungguh sangat menjanjikan gan, Disini ane menawarkan kerjasama penjualan untuk produk Wallplus.

Wallplus adalah Perusahaan yang berfokus pada bahan bangunan. Produk utama panel beton / precast ringan / Panel Dinding ukuran 244 x 61 dengan ketebalan 5, 7.5 , 9 cm dan mudah dalam instalasi. Suatu bahan konstruksi alternatif pengganti Batu Bata Gan. Model terbaru, diatasnya bata Ringan.

Pendaftarannya Gratis, tanpa dipungut biaya dan tanpa target, semakin banyak pemesanan memakai kodenya Agan, maka agan akan mendapat banyak banget uang mengalir di dompet Agan.

Kami mengajak anda untuk menjadi Agent Online kita, Peluang Usaha di bidang konstruksi bahan bangunan menjadi Usaha yang sangat menjanjikan.


Spoiler for Cara Pendaftaran:


Quote:



Mengapa Memakai Wallplus?

Spoiler for Wallplus:


Terimakasih Gan,, Untuk keterangan lebih lanjut, mau tanya-tanya dulu,, atau apa gitu,,,Agan bisa menghubungi : Email Aneatau ke 085852602943
nona212
nona212 memberi reputasi
1
6.1K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan