TyrantsAvatar border
TS
Tyrants
Dibilang Tak Resmi, Lalu Siapa yang Kelola Facebook Jokowi?


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Siapa yang mengelola akun Facebook resmi Joko Widodo? Pertanyaan ini mengemuka Rabu (28/1/2015) di media sosial setelah Sekretaris Kabinet Andi Widjojanto mengatakan bahwa presiden tak punya akun Facebook dan Twitter.

Aria Bima, politisi PDI Perjuangan, mengatakan saat ini pengelola laman Facebook resmi Joko Widodo adalah mantan tim kampanye Jokowi-JK yang belum bisa dihubungi oleh mereka.

Akun dengan nama Joko Widodo kini memiliki lebih dari 2.100.000 like dengan tanda cek biru yang berarti akun tersebut sudah diverifikasi.

"Facebook itu saya buat waktu saya wakil koordinator media center pemenangan Jokowi-JK, dan setelah selesai dibubarkannya media center, Facebook itu dikelola oleh orang namanya Barry," katanya kepada BBC Indonesia.

"Barry saat ini tidak bisa ditemui, tidak pernah berikan pengelolaan itu kepada kita, maka kita laporkan ke sekretariat negara, sekarang sedang berusaha mencari Barry."
Tak perhatikan orang di belakang nama

Aria mengatakan pengelola tidak melakukan komunikasi dengan sekretaris negara ketika dia memposting sesuatu dalam laman resmi itu.

"Setkab, setneg tidak ada koordinasi, bahkan staf yang menempel langsung Pak Jokowi juga tidak mengetahui tentang posting-posting itu atas mandat Jokowi. Kami ingin ini (akun Facebook) menjadi resmi jadi saluran komunikasi Jokowi, kalau begini kan seperti imajiner saja."

----------------
Mana barry?....mana?? emoticon-Mad:

Diubah oleh Tyrants 28-01-2015 17:36
0
2.7K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan