pembawahokiAvatar border
TS
pembawahoki
investasi cafe unik dan satu satunya di indonesia
hallo gan, disini saya mau menawarkan kerjasama di bidang kuliner yang sudah berjalan setahun di bandung, konsep cafe yang saya jalankan cukup unik dan satu satunya di indonesia gan... syukur alhamdulillah sejauh ini cafe sy udh diliput hampir sema televisi, dan agan agan sekalian bisa cek nanti di google ato di youtube tentang cafe kami.
sedikit cerita aja gan
usaha saya udh berjalan dari januari 2014, dan dengan modal seadanya alhamduliah bisa buka di bulan januari tahun lalu, tapi 6 bulan lalu usaha sy yang berlokasi di jl laswi terpaksa harus pindah lokasi gan karena wilayah tempat usaha sy milik PT KAI, alias sengketa gan dan mau gamau saya bersama beberapa tetangga saya di jl laswi harus pindah. singkat cerita uang yang sy kumpulkanyg niatnya untuk buka cabang diluar kota itu harus digunakan untuk mencari lokasi baru untuk buka cafe saya ini gan... dan alhamdulilah dapat dan buru buru pindah sebelum cafe ane yg dijalan laswi rata ama tanah..emoticon-Cape d... (S)
nah niat dan tujuan sy untuk buka cabang masih ada gan dan masih berpeluang besar untuk buka dikota lain gan.. nah disini ane nawarkan kerjasama ke agan agan untuk investasi di cafe sy gan.
adapun proposalnya bisa sy kirim ke agan agan sekalian dan sy jaminagan agan pasti tertarik dengan konsep usaha sy yg udh berjalan ini.
adapun kebutuhan sy untuk buka cabang senilai 200jt untuk pembuatan cabang di 2 kota yaitu cirebon dan tasik gan, uang kebutuhan sisanya dari kantong ane pribadi gan. dan 200jt itu sy bagi ke 40 slot gan... dan untuk agan yang ingin invest diatas 10 slot kita bisa gunakan notaris gan.. agar gak ragu untuk menanamkan investasi di sy gan, untuk yang berlokasi di bandung agan agan boleh mampir ke tempat usaha saya gan, dan alhamdulillah sejauh ini setiap malam minggu pengunjung selalu waiting list emoticon-Kiss (S)
maaf kalo tulisan ane kurang rapih gan, tapi agan agan yang tertarik boleh kabarin sy gan biar nt sy kirim proposalnya dan insya allah agan pasti tertarik dengan proposal ane gan..
oh iya gan diutamakan bagi investor investor yang lokasi di bandung biar agan agan seklaian bisa liat lokasi uaha yg udh berjalan milik saya dan agar agan agan sekalian semakin percaya dengan apa yang saya tawarkan..
makasih sebelumnya agan agan sekalianemoticon-I Love Kaskus (S)

ini kontak ane gan, kalo ada apa" bisa hub ane..
adi. 088802162370
Diubah oleh pembawahoki 26-01-2015 10:16
0
2.7K
43
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan