Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

linkyuAvatar border
TS
linkyu
Kejutan Ulang Tahun EL dan Dul Untuk Sang Bunda, Maia Estianty
sumber
Hari Selasa (27/1/2015) kemarin, Maia Estianty seniman musisi cantik ini telah genap berusia 39 tahun. Pada ulang tahun nya kali ini Maia sepertinya sangat diliputi kebahagiaan. Pasalnya, di hari ulang tahun nya itu ia mendapat kejutan dari dua anaknya, El Jalaluddin Rumi alias El dan Abdul Qodir Jaelani alias Dul.



Tepat di tengah malam, Maia mendapat kejutan berupa kue tart dan sebuket bunga dari el dan dul. Maia tampak mengunggah foto kebersamaannya dengan El dan Dul saat meniup lilin dalam akun instagramnya.



Sayangnya, malam itu terasa kurang lengkap karena putra sulung Maia, Al Ghazali tidak dapat hadir, karena Al saat ini tengah berada di Eropa. Ia tengah melakoni syuting film terbarunya bersama Verrel Bramasta yang berjudul ‘LDR'. Meskipun demikian, Al tak lupa mengucapkan selamat pada bundanya lewat akun twitternya.



"Happy birthday @MAIAsangJUARA," tulis Al.



Sore harinya, Maia kembali mengunggah sebuah foto dalam akun instagramnya. Ia mengunggah foto berupa secarik kertas yang sepertinya ditulis oleh anak-anaknya. Tertera ucapan selamat ulang tahun untuk dirinya. Tak hanya itu, mereka juga memberikan ucapan yang istimewa.



"Bunda bagaikan sebuah lagu yang tak pernah berakhir di hati kita. Memberikan ketenangan, kebahagiaan, dan seluruh dirinya," tulis mereka.



Di bagian terakhir, mereka membuat gambar karikatur yang berjumlah 5 orang dan di bawahnya tertulis ayah, bunda, Al, El, Dul. Di sebelahnya tergambar tanda hati dan tulisan ‘perfect family'. Tulisan itu seperti menyiratkan keinginan Al, El dan Dul agar keluarganya bisa utuh kembali.
0
1.5K
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan