lucas1234Avatar border
TS
lucas1234
Ini Gan Rumor Kematian Beberapa Orang Seniman di Dunia!
Tadi dikantor ane ngedadak ngebahas tentang macem mistis dibalik Kesenian Gan (Temen ane gak tau tiba2 ngebahas soal kayak bgituan,lumayan sih biar kerjaan banyak ada refreshingnya emoticon-Ngakak (S) )
Jadinya ane penasaran nyari2 deh semacem rumor-rumor tentang orang-orang dibalik Kesenian. Klo agan tau kenyataan nya atau berita yang lebih akurat kasih tau aja Gan biar ane ralat. Ane juga iseng-iseng nyari dan kali aja ini info bisa nambah wawasan kita aja.

Ini nih Gan:


Paus Sylvester II adlaah orang yang paling terpelajar di zamannya. Pria ini sangat mahir dalam matematika, astronomi, dan mekanik. Dia juga dianggap sebagai penemu organ hidrolik, jam pendulum, dan juga memperkenalkan angka Arab kepada orang-orang barat. Paus Sylvester II adalah Paus Perancis pertama dan pastinya adalah paus yang paling luar biasa pada abad ke-10. Pada kematiannya, sebuah rumor mengatakan bahwa kecerdasannya adalah hasil dari perjanjiannya dengan iblis. Anggapan ini mungkin karena dia sering berhubungan dengan ilmiwan Arab secara berkala, dan keberaniannya menghilangkan simony dari Gereja.

2. Nicolo Paganini

Nicolo Paganini adalah artis biola terbaik yang pernah ada. Pria ini mulai belajar mandolin pada umur 5 dan mulai mengarang musik pada umur 7 tahun. Paganini mampu memainkan 3 oktaf dengan 4 senar dalam rentang tangan, kemampuan yang hampir mustahil bahkan dalam standar sekarang ini. Dia mengaram 24 Caprice pada umur 23 tahun, dan selama bertahun-tahun, tidak ada satupun pemain biola yang mampu memainkan musiknya, dan terkadang performanya membuat para pendengarnya menangis. Para penonton mengira bahwa Paganini membuat perjanjian dengan iblis agar penampilannya menjadi yang terbaik, dan bahkan dilaporkan bahwa iblis sendiri terlihat menolognya selama pertunjukannya.

3. Robert Johnson

Robert Johnson adalah musisi Blues Amerika yang cukup terkenal, dan memiliki peringkat kelima dari 100 orang dalam daftar gitaris terbaik sepanjang masa versi Rolling Stones. Legenda mengatakan bahwa dia ingin sekali mahir bermain gitar, dan disuruh untuk mengunjungi sebuah persimpangan, dimana dia bertemu iblis yang memberikannya gitar dan membuatnya mahir bermain gitar. Pria ini memiliki 6 album sebelum kematiannya pada umurnya yang ke-27.

Masih ada lagi sih Gan beberapa ane nemu artikel nya di Artikel Lengkap nya nih Gan!
Kalo agan tau ttg rumor2 atau fakta2 seru lainnya kasih tau aja Gan, biar ane update lagi gambarnya ntar.

Klo menurut agan rumor macem begituan bener ga Gan?
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
1.9K
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan