piqopiqAvatar border
TS
piqopiq
ini dia beberapa hewan bermuka seram gan !
1. Snake Fish

Snakefish adalah hewan air yang dapat juga hidup di daratan. Snakefish memiliki nafsu makan yang sangat rakus sehingga sering memangsa habis hewan lainnya di danau atau kolam bahkan mereka juga memangsa anak-anaknya sendiri.

Snakefish juga dapat hidup di darat minimal selam tiga hari untuk mencari sumber makanan baru. Snakefish hampir bisa memakan semua hewan kecil di jalan. Mereka bahkan juga menyerang orang-orang di China bila sudah mendekati sarang mereka.

Menurut Wikipedia, Snakefish bisa mencapai panjang 1 meter dengan berat mencapai 6 Kg. Karena keberadaanya yang sangat membahayakan alam dan manusia, Snakefish telah  dilarang di 13 negara bagian Amerika dan juga di Australia. 

2. Isopod Raksasa



Predator Isopod Giant (Bathynomus giganteus), sebuahCrustacea karnivora yang menghabiskan waktumengais-ngais dasar laut dalam, sampai6,000 ft bawah di dasar laut di mana tidak ada cahaya. Dalam gelap gulita dan dingin,mereka bertahan dan berpesta dengan ikan dan hewan laut lainnya.

Mereka berkelimpahan dalam dingin, dalam perairan Atlantik. Bathynomus giganteus, spesies yang di atasnya generitype didasarkan, adalah isopod dan terbesar yang diketahui adalah yang paling sering dirujuk oleh nama umum "Giant Isopod". 
Ukuran Dewasa panjangnya antara 19 dan 37 sentimeter (7,5 dan 15 in), dan maksimal mencapai berat sekitar 1,7 kilogram (3.7 lb) di B. giganteus,  Isopods raksasa merupakan contoh yang baik dari dalam - Gigantisme laut (bdk. cumi-cumi raksasa);  isopods lain berkisar ukuran 1-5 cm (0,39-2,0 in). Mereka ditemukan dari sublittoral suram zona pada kedalaman 170 meter (560 kaki) untuk keadaan yang sangat gelap dari zona bathypelagic pada 2.140 meter (7.000 kaki), di mana tekanan tinggi dan suhu yang sangat rendah - turun menjadi sekitar 4 ° C (39 ° F). Lebih dari 80 persen ditemukan pada kedalaman antara 365 dan 730 meter (1.200 dan 2.400 kaki).  Mereka berpikir untuk lebih memilih berlumpur atau tanah liat substrat dan hidup menyendiri.

3. ale-ale



ni kayaknya jenis lemur gan.
Ale-ale adalah hewan paling langka dan aneh di dunia. Hewan ini dianggap sebagai petanda buruk bagi masyarakat di Malagasi. Oleh karena itu mereka sering dibunuh bila bertemu dengan manusia.

Dengan kepala dan panjang tubuh sekitar 16 inci (40 cm), panjang ekor sekitar 2 kaki (60 cm) dengan berat mencapai 2 pound (4 Kg). Aye-aye memiliki mata yang besar seperti maik-manik, rambut hitam dan telinga seperti sendok besar. Pada tangannya terdapat 5 jari dengan kuku yang datar dengan jari tengah lebih panjang dari jari yang lainnya.
0
3.9K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan