triplegatembpsAvatar border
TS
triplegatembps
( HOT ) Sepeda Motor "MAK" Asli Buatan Kalasan Yogyakarta (+PIC)
Otomotif Nasional


Banyak orang ngoceh soal produk nasional. Ada pabrikan baru mengklaim sebagai produksi nasional. Adalah PT Mega Andalan Motor Indonesia (MAMI) yang mengaku memproduksi motor nasional bernama Mega Andalan Kalasan (MAK).

Sebagian besar komponen seperti cover body, sasis atau rangka, swing arm, foostep, knalpot, sokbreker belakang, tuas rem asli bikininan Kalasan, Jogja

Di sini saya ingin menunjukkan bahwa sesungguhnya anak negeri ini mampu memproduksi sepeda motor. Negeri ini negeri yang besar. Kalau pesawat saja bisa bikin kenapa motor tidak # Jokowi Kampanye ? Dan inilah bukti bahwa putra-putri Indonesia bisa memproduksi motor sendiri dan dipakai sendiri,

MAK memang baru memproduksi varian bebek. Untuk harga, sangat kompetitif. Di bawah Rp 10 juta. Karena memang diharapkan kalau harga jual motor MAK ini terjangkau oleh masyarakat Indonesia. Untuk kualitas mesin, kami memberi garansi selama tiga tahun atau 30.000 km.

Selain garansi mesin, MAMI juga memberikan garansi kelistrikan selama satu tahun atau 10.000 km. Serta jaminan ketersediaan suku cadang.


MAK Standar EROPA


Sepeda motor MAK buatan Kalasan, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, lolos uji dan standar, melebihi standar nasional Indonesia. Sebab uji kelayakannya melalui uji TUV atau standar kelaikan kendaraan versi Eropa.
Selain itu produk ini sudah diuji publik di Balai Pengujian Penerapan Teknologi Serpong. “Untuk uji tipe melalui Dinas Lalu Lintas dan Angkutan Jalan Raya di Cibitung. Itu sudah melebihi SNI,”

Sepeda motor MAK, singkatan dari Mega Andalan Kalasan, mengambil nama Kecamatan Kalasan. MAK mempunyai dua varian, Vipros X 100 dan Vipros X 125. Nama daerah sengaja diangkat karena semua bahan kecuali mesin merupakan produk lokal. Sementara mesinnya diimpor dari Cina. Namun secara bertahap hingga akhir 2014 akan menjadi 100 persen produk lokal. Pabrikan sepeda motor itu kini sedang berusaha membuat blok mesin dan peralatan lainnya.

Spoiler for Karyawan anak SMK:


Spoiler for Warna Kuning:


Spoiler for Merah:


Spoiler for Rangka Motor:


Spoiler for MEsin:


Spoiler for Spg Hot:


Spoiler for Service center:


Spoiler for Rangka:



Harga dan Angsuran

Untuk tipe 100cc: @bulan Rp 379.233 atau Rp 397.934 plus ASURANSI. Total harga (9.800.000) #36 BULAN
Untuk tipe 125cc: @bulan Rp 415.933 atau RP 435.693 plus ASURANSI. Total harga (10.700.000) #36 BULAN


Peluang agan-agan yang mau jadi kemitraan


Untuk memasarkan MAK (Mega Andalan Kalasan) dengan skala masif, kami membuka kesempatan bagi siapa pun yang berminat mendirikan Dealer MAK di wilayah Indonesia.

Dengan mendirikan Dealer MAK, tentu keuntungan Anda jauh lebih berlipat daripada sekadar memasarkannya.

Untuk konsultasi dan prosedur lebih lanjut bisa hubungi 0878 391 898 03. Atau silakan tulis pertanyaan Anda pada

emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)


Spoiler for Bonus:
0
13.8K
44
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan