CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[RAKYAT HARUS TAU] Latihan wawancara pak JKW
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54c576d0de2cf2a33c8b456d/rakyat-harus-tau-latihan-wawancara-pak-jkw

[RAKYAT HARUS TAU] Latihan wawancara pak JKW

Tampilkan isi Thread
Halaman 27 dari 52
pak pres lo kmrin dsmbar petir ya?? kok ngmong aj bngung... emoticon-Cape d...
Itu pasti jokowi KW tuh yg di wawncarain...soalnya yg asli mah lebih parah...ups...maaf y ga bermaksud loh...
Dahsyatnya tokoh yang satu ini...emoticon-Stick Out Tongue emoticon-Peace
Apapun yg terjadi tetap maju bangsaku emoticon-I Love Indonesia
jo...jo... kok mazih mau d obok-obok ma makelar aset bangza.... freeport kontrakx diperpanjang.... besok2 monas juga digadai....

salamSakitHati.....°×° .,|,,
Kasi jejak dolo.
Ntaran buffer nya pengen tau emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak emoticon-Betty
Aduh euy aing mah boga presiden teh kumaha, pira ge wawancara maenya weh ningali skrip mah
kagak ngerti politik, ijin ndeprok ajalah emoticon-linux2
Quote:


OK.. Dicendolin boleh kali emoticon-Malu (S)
eee buset pake skrip, kaya drama aja emoticon-Malu (S) emoticon-Hammer (S)
Hore gw udah liat

Gw ngga mual...

Hebat kan gw

( temen gw pd pingsan )
Diubah oleh gemparsejagat
kaya nya gaperlu pake 'eee' sama 'lihat kebawah' deh gan, pake id klonengan lagi
mungkin dia lelah bray,
atau kebelet boker. atau demam panggung
.makanya tegang emoticon-Ngakak
Quote:

ID asli om liat tgl bikinnya dong
ane SR cm gregetan aja liat pak JKW

Diubah oleh mukhlas21
tunggu bu mega bicara soal polisi vs kpk aja gan emoticon-Malu (S)
ijin nyimak gan
gw tu salutnya pas waktu kampanya jokowi di gelora bongkarno,, rakyatnya pnuh lautan merah gile...
agak nyesel kmren pilih nmr 2, mending golput aja
Quote:


Tapi Manusia Biasa yg jadi Presiden jangan gini amat dong :serem emoticon-Hammer2
Jangan gitu gan jadi pemimpin tuh gak gampang lho, mau memimpin negara, memimpin kelompok ataupun memimpin keluarga sendiri pasti ada kedaan disaat kita kebingungan dan salah langkah nah disaat itu para pengikutnya seharusnya menyemangati dan memberi solusi kepada pemimpin tersebut bukannya malah ngata-ngatain pemimpin tersebut emoticon-Ngacir

Jujur pas ane nonton tuh video ane ngeliat pak Jokowi kelihatan kebingungan dan takut salah ngambil keputusan emoticon-Ngacir
Diubah oleh gin7
Halaman 27 dari 52


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di