CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54c2e5f7dc06bd4a208b4567/malu-itu-ketika

Malu Itu Ketika...

Tampilkan isi Thread
Halaman 43 dari 54
memperbesar kemaluan.....
beberapa ane sering ngalamin itu gan emoticon-Ngakak
Nice thread gan emoticon-Toast
wkwkwkkwkkk emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Post ini ditandai sebagai spam
ini bener banget lohhh ane jd flashback kejadian2 memalukan dalam hidup ane emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Ane yg pling malu gan pas nyari tmen cwek ane di skolah, pas ane dketi langsung ane kejutin enggak tw nya salah orang. Wah ane malu bnget gan tingkat dewa emoticon-Ngakak
lagi harus nahan kentut di ruangan tertutup dan kelepasan.. RASAAANYAAAA... mau ngumpet dibalik baju gan.. emoticon-Ngakak (S)
saat ketauan colay sama gebetan di WC sekolah gan emoticon-Cool
maluu bertanya sesat di jalan emoticon-Ngakak (S)
malu itu, kalau keseringan di putus pacar emoticon-Ngakak (S)
Haaha kocak gan
Yang salaman itu nyesek banget
aku malu, tapi gak malu2in emoticon-Ngakak (S)
malu itu ketika lagi asik2 jalan pake heels tiba2 kesandung dan jatoh emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S)
Malu itu ketika nyapa orang di jalan ternyata salah,.. Ane sering nih ngalamin kayak gini,... emoticon-Ngakak
ane pernah malu pas kentut yg diperkirakan bunyinya pesssss...ternyata yg keluar bunyi preettt yang nyaringemoticon-Big Grin
jangan sampe ngalamin ntuh semua, malu abies emoticon-Big Grin
wkwkwkwk emoticon-Ngakak ngakak baca nya emoticon-Stick Out Tongue
wah kayaknya ane pernah ngalamin smua tuh kcuali yg tawuran...
emang ga nahan gan malunya
Halaman 43 dari 54


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di