jangan.bannedAvatar border
TS
jangan.banned
Perusahaan Ini Sukses Besar Lantaran Rekrut Banyak Pegawai Wanita




Pertama-tama cek repost dulu ya Gan
Spoiler for Cek Repost:
/:repost/
Klik Emot





Miliarder Jack Ma emoticon-Cool, pendiri sekaligus CEO situs belanja online Alibaba Group akhirnya mengungkapkan salah satu alasan mengapa perusahaannya bisa sangat sukses seperti sekarang emoticon-thumbsup. Ternyata bukan kerja keras yang menjadi kunci utama kesuksesan Alibaba, tapi merekrut wanita sebanyak-banyaknya emoticon-Kiss (S).

"Salah satu rahasia kesuksesan utama Alibaba adalah kami memiliki banyak pekerja wanita emoticon-Kiss (S)," katanya seperti dikutip dari CNBC, Selasa (27/1/2015) emoticon-Hot News.

Dia mengungkapkan, 47 persen dari seluruh karyawannya adalah wanita emoticon-Kiss (S). Sementara 33 persen dari seluruh jabatan senior di Alibaba juga dipegang para wanita emoticon-Kiss (S).

"Para wanita terbiasa memikirkan orang lain lebih dari dirinya sendiri emoticon-Thinking. Itu juga yang kemudian menjadi kemampuan untuk melayani para pengguna Alibaba serta kunci sukses bagi perusahaan emoticon-thumbsup," tuturnya saat menghadiri World Economic Forum di Davos, Swiss emoticon-Ngacir.

Pada September tahun lalu, Alibaba Group bahkan telah mencetak lebih dari US$ 21 miliar pada penjualan saham perdananya di New York emoticon-Recommended Seller. Demi mendulang lebih banyak kesuksesan, Ma juga mengumumkan ambisinya di Hollywood dengan mengembangkan proyek pertamanya di unit film Alibaba Pictures emoticon-televisi.

Alibaba dan beberapa investor kaya lainnya baru-baru ini memulai penggarapan bisnisnya di Tinseltown. Investasi china di AS di bidang hiburan, khususnya perfilman memang tengah berkembang emoticon-Belo.

Mengangkat tema kepahlawanan China dalam film Amerika Serikat emoticon-army, Ma belum mau memberikan rincian lain tentang strategi bisnisnya di bidang tersebut emoticon-Cool.

emoticon-Rate 5 Star emoticon-Blue Guy Cendol (L)

0
1.2K
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan