ninjalaw23Avatar border
TS
ninjalaw23
Hampir apes gara2 ngerjain penipu
Ane yakin juragam dimari udah sering coba ditipu dengan modus beginian..

Ceritanya gini juragan, barusan tadi ane dapat sms undian berhadiah katanya dari bank BR* padahal seumur hidup belum pernah ane menabung di bank itu,, timbulah niat ane buat ngerjain ini tuti, (ane udah sangat sering kerjain para tuti dgn modus ginian).
Setelah percakapan panjang dan berliku (kaya di filim2 romantis) emoticon-Big Grin, ane diarahkan ke mesin atm buat katanya diaktifjan kode undian (ane saat itu posisinya di kantor yang ada atmnya di depan). Skiip, sampe di atm ane narik duit 50ribu sebelum telpon situti, setelah ngerjain situti (ane transfer ke tuti 1000perak) emoticon-Big Grin.
Setelah puas berhasil ngerjain situti ane keluar dari room atm dengan bangganya karena puas udah bikin tuti kelepek2.. emoticon-Big Grin, dari situ ane lgsung mampir makan, pas mau bayar duit di dompet g ada, eh taunya duit 50ribu yg baru ane tarik baru keingat kalau ane tinggalin di atas mesin atm. Seketika ane langsung ngacir ke atm lagi. Alhamdulillah duitnya masih ada, kalau gak apes bener ane emoticon-Ngakak

Ini ini sms situti
No.hpnya 085794447788
Yang mau ngisengin, monggo emoticon-Big Grin
Diubah oleh ninjalaw23 26-01-2015 14:18
0
8.3K
94
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan