danyal_eliaAvatar border
TS
danyal_elia
[Lounge] Guilty Gear Xrd - SIGN - [PS3/PS4]
HEAVEN OR HELL




Guilty Gear Xrd - SIGN adalah game fighting 2D yang dikembangkan oleh Arc System Works. Ini adalah angsuran kelima dalam seri Guilty Gear. Permainan ini dikembangkan menggunakan Unreal Engine 3, dengan grafis cel-shaded menggantikan grafis old school style yg dulu di pakai dalam seri-seri sebelum nya. Game ini dirilis di arcade pada tanggal 20 Februari 2014, dan dirilis untuk PlayStation 3 dan PlayStation 4 di Jepang dan Amerika Utara pada bulan Desember tahun yang sama.

Spoiler for Copas dr grup Facebook:




Dengan ada nya thread ini, saya berharap komunitas Guilty Gear mempunyai tempat untuk bersantai, berbagi ilmu, mencari teman dan lain-lain nya di kaskus.

gak cuman di kaskus aja, komunitas GG Xrd Indonesia sebenar nya sudah ada "tempat kumpul" di social media melalui grup Facebook dan grup nya sendiri cukup aktif looh! saya sendiri sebenar nya berasal dari grup Facebook.
Bagi kalian yg berminat untuk mampir2 bisa menuju langsung ke TKP di link yang ada dibawah ini:

Spoiler for Heaven Or Hell Facebook:




Sebenar nya saya membuat thread ini di kaskus hanya untuk meramai kan saja biar komunitas GG indonesia mempunyai wadah yg cukup untuk berkumpul di jaringan media online ini, so bagi kalian semua yang pengemar Guilty Gear silakan nongkrong2 disini dan cantum kan PSN ID kalian! oh ya, cukup disayang kan karena untuk saat ini Guilty Gear Xrd adalah game exclusive hanya untuk Playstation 3 dan Playstation 4. emoticon-Sorry
tapi kabar baik nya adalah server multiplayer mode nya itu tidak terpisah antara ps3 dan ps4! jadi pemain A yg di console ps3 bisa bermain dengan pemain B yg di console ps4! HOW FREAKIN' COOL IS THAT?!?!? no freakin' barrier bull%@^! we all can play together now! emoticon-Blue Guy Cendol (S)

YEAYY FOR TOGETHERNESS!! emoticon-Selamat

Spoiler for DO NOT OPEN THIS! :


Hajar mang! emoticon-Ngacir

oh and one more thing, khusus untuk online, anak2 guilty gear indonesia biasa nongkrong nya di server ASIA - BEIJING room 27! biasa barengan sama singapore.

Now! without further ado, LET'S BEAT THE SHIT OUT OF EACH OTHER!!

COME AT ME YOU BITCHESSS!!!!





LET'S ROCK


Diubah oleh danyal_elia 27-01-2015 22:46
0
6.6K
72
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan