Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

yokonoAvatar border
TS
yokono
Abraham Samad Diserang Foto Mesum Lagi
Abraham Samad Diserang Foto Mesum Lagi
JAKARTA - Serangan negatif kembali menyasar Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Abraham Samad. Setelah sebelumnya diterpa fitnah lewat foto palsu adegan mesra dengan Puteri Indonesia 2014, Elvira Devinamira, serangan serupa ke Abraham muncul lagi.

Seperti diberitakan Rakyat Merdeka Online, pria asal Sulawesi Selatan itu kembali diserang lewat foto mesum yang diduga rekayasa. Kali ini, tampilan fotonya lebih vulgar daripada foto palsu sebelumnya.

Dalam foto itu, pria yang berwajah mirip Abraham berpose mesra di atas ranjang dengan seorang perempuan. Sepintas, lokasi fotonya ada adalam sebuah ruangan hotel. Foto itu ke situs berbagi gambar Imgur.

Kebenaran foto ini belum dipastikan. Namun, kuat dugaan foto itu masih terkait dengan pemberitaan soal Abraham dan KPK dalam pemberantasan korupsi.(rmo/jpnn)

http://m.jpnn.com/news.php?id=283812

Yg mengedit dan yg mengedarkan ini sebaiknya hukum gantung atau ditembak saja...membunuh katanya melanggar HAM...lah kalo memfitnah lebih dari membunuh kejahatannya...terus bagusnya diapain dong?
0
5.3K
55
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan