KOMUNITAS
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54c2e5f7dc06bd4a208b4567/malu-itu-ketika

Malu Itu Ketika...

Tampilkan isi Thread
Halaman 11 dari 54
setuju bngt haha, malu jg pas pgl org di jlan tp ga nyaut emoticon-Ngakak
Ane ga setuju gan klo malu ketika salah jawab pertanyaan guru
salah saat belajar itu wajar, kan bisa dibenerin sama guru atau teman yang lebih tahu emoticon-Nohope
Seharusnya ga usah malu kalau kita masih proses belajar
malu itu kalau melakukan kesalahan saat di dunia kerja
yang resleting emoticon-Ngakak (S)
malu itu ketika
biji pindah ke jidat...
emoticon-DP
malu itu ketika pas naik angkot sama tetangga, dia turun duluan terus ane bilang makasih. tapi pas ane turun ternyata sama sopir ditagih lagi, taunya ane gak dibayarin emoticon-Malu (S)
*pengalamanpribadi
malu itu ketika kita lupa mandi Gan...
Quote:


Bener bgt gan...btw untung ente bukan pejabat ya gan emoticon-Big Grin
Quote:


pengalaman nih, malu banget gue, langsung aja cengar cengir gak jelas emoticon-Ngakak
Quote:
emoticon-Ngakak (S)sabar gan

Quote:
emoticon-Hammerbiasanya kalo inget sesuatu yg lucu

Quote:
emoticon-Embarrassmentwkwk
Quote:
emoticon-Ngakak (S)gimana nasibnya setlah ketahuan ngestalk ?

Quote:
emoticon-Ngaciroke lah

Quote:
serasa dikacangin emoticon-Frown
Quote:


kalo penjahat dah kena banned gan disini, liat tuh the longe bersih dari penjahat (yang ada tukang parfum) emoticon-Big Grin
Quote:
emoticon-Ngakak (S)gimana nasibnya setlah ketahuan ngestalk ?

Quote:
emoticon-Ngaciroke lah

Quote:
emoticon-Embarrassmentmending jadi orang alim alim aja dulu emoticon-Embarrassment

Quote:
emoticon-Madbiasanya silent reader...
Ane pernah gan yg salah seragam emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) seharian dicengin temen sekelas
ngestalk mantan juga pernah emoticon-Ngakak (S) malah kepencet favorit emoticon-Cape d... (S) emoticon-Ngakak (S)
Quote:
emoticon-Ngakak (S)serasa lumpuh sementara itu emoticon-Embarrassment

Quote:
emoticon-Hammerdikira garing..

Quote:
wkwk emoticon-Ngakak (S)
malu ketika salah ngucap ijab qobul saat akad nikah gan , malu maluin jadinya emoticon-Big Grin
klu ane dulu pernah sekali, wktu kul salah ruangan,,
ane yg dl msh smt 4, salah jadwal masuk jadwal nya anak smt 8,,
hahaha bener banget gan, semuannya pernah ane lakuin, dan pastinnya malu emoticon-Big Grin
malu itu ada yg nyapa, tapi bukan ke gw! taunya ke belakang gw emoticon-Ngakak (S)
sumpah gan semua itu malu - maluin bgt emoticon-Ngakak
kocak gan, ane juga pernah yv salah orang itu emoticon-Sundul Up emoticon-Ngakak
Halaman 11 dari 54


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di