vision.gadgetAvatar border
TS
vision.gadget
[ MAMPOS LU ] Sebut 'Rakyat Nggak Jelas', Menko Tedjo Dilaporkan ke Bareskrim Polri
Sebut 'Rakyat Nggak Jelas', Menko Tedjo Dilaporkan ke Bareskrim Polri



Jakarta - Pernyataan Menkopolhukam Tedjo Edhi Purdjanto yang mengatakan 'rakyat nggak jelas' jadi sorotan. Siang ini, Tedjo dilaporkan ke Bareskrim Polri terkait pernyataannya itu.

‎Pantauan detikcom, Ketua Forum Warga Kota Jakarta (Fakta) Azaz Tigor Nainggolan tiba di Bareskrim, Senin (26/1/2013) sekitar pukul 13.20 WIB. Ia datang bersama 7 orang lainnya yang terdiri dari masyarakat dan advokat publik.

‎"Saya sama teman-teman di sini, advokat publik, sebagai rakyat Indonesia yang jelas, kami melaporkan Menkopolhukam Tedjo Edhi, karena sebagai Menteri dia telah melakukan penghinaan terhadap rakyat Indonesia," kata Tigor saat baru tiba.

Tigor mengatakan, pihaknya membawa alat bukti berupa pernyataan Tedjo di berbagai media. Tigor mengatakan dia ikut berada di gedung KPK, pada Jumat kemarin bersama para elemen masyarakat lainnya.

"Saya ada di KPK waktu Jumat malam lalu. Saya sebagai lawyer, aktivis anti korupsi, merasa terhina," ujarnya.

"Kami akan laporkan itu lewat Bareskrim. Biarkan polisi yang menentukan. Tapi kami laporkan atas pasal penghinaan, pasal 310 dan 311 KUHP," sambungnya.

Kendati Menko Tedjo Edhi telah mengklarifikasi, lanjutnya, namun Tedjo belum menyampaikan permohonan maaf ke rakyat Indonesia.

"Iya (sudah diklarifikasi) tapi dia gak minta maaf. (maaf saja?) pidana juga dong. Yang p‎enting pidana dulu," tuturnya‎.

Sumber SUCI:DETIK.COM

Mampos lu!! Makanya punya MULUT di jaga.. sekarang giliran RAKYAT membalas.. emoticon-army
0
6.7K
107
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan