Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

juli.engasAvatar border
TS
juli.engas
[pic calon manten] Komjen Budi Waseso dan Budi Gunawan Diisukan Akan Besanan .
VIVA.co.id - Di tengah kabar penangkapan Wakil Ketua KPK, Bambang Widjojanto oleh penyidik Bareskrim Polri di bawah pimpinan Komjen Pol Budi Waseso mencuat isu rencana pertunangan antara anak Kepala Badan Reserse Kriminal Polri, Komjen Pol Budi Waseso dengan anak Komjen Pol Budi Gunawan.

Isu ini menguat di media sosial, dan terus mendapatkan berbagai tanggapan dari kalangan netizen. Terutama di media sosial Twitter.

Apa betul Budi Gunawan dan Budi Waseso itu besanan (bakal besanan)? tanya akun bernama Hendra Pramana ‏@HendraSPramana, Senin 26 Januari 2015.

Ternyata Budi Gunawan dan Budi Waseso mau besanan. Pantas! twit akun Twitter bernama Adam WH ‏@adamWH68.

#InfoGakJelas: Ada kemungkinan Budi Gunawan dan Budi Waseso (Kabareskrim) bakal besanan..! Kalo jodoh. Ooohhh....pantesan. Kicau akun bernama Jojo Wati ‏@JojoWati.
Karena Budi Gunawan dan Budi Waseso akan besanan, Bambang dipaksa dipenjarakan. Tulis akun bernama abraham utama ‏@abrahamutama
Dari berbagai kicauan pengguna twitter, tidak satupun yang dapat memastikan kebenaran isu besanan antara dua jenderal bintang tiga Polri itu. Bahkan, tidak diketahui pasti, siapa pertama kali yang mendendangkan isu itu ke media sosial.

Seperti diketahui, Bambang Widjojanto sempat ditangkap dan diperiksa selama lebih dari 15 di ruang penyidik Bareskrim Mabes Polri di Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Jumat 23 Januari 2015.
http://m.news.viva.co.id/news/read/5...n-akan-besanan

konon ini anak Budi dab Budi yg segera kimpoi :mahos




mudah-mudahan Pak Presiden jadi saksi dan Mbok Puan jadi pager ayunya
dan mbok Mega yg jualan dawet

0
11.2K
93
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan