Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mr.anonymous539Avatar border
TS
mr.anonymous539
10 Blogger Berpendapatan Tertinggi di Dunia




Semoga gak emoticon-Purple Repost



Agan punya hobby menulis?tahukah bahwa dari Hobby menulis bisa menjadikan agan milyarder.Banyak orang telah memilih nge-blog (blogging) sebagai gaya hidup mereka, atau bahkan bisnis. Ya, Anda dapat berbisnis gratis dengan blog. Berawal dari hobby yang dijalankan dengan penuh dedikasi tidak sedikit yang memperoleh penghasilan besar dari dunia tulis menulis online ini. Ratusan juta bahkan miliaran rupiah per bulan dari blog bukanlah impian. Yuk, mari berkenalan dengan paratop 10 blogger sejati berpendapatan terbesar menurut the Richest: emoticon-Shakehand2

10. Ewdison Then: SlashGear.com, Rp600 juta – Rp800 juta per bulan.



Ewdison Then.

SlashGear merupakan salah satu blog berbasis WordPress yang didirikan oleh Ewdison Then untuk mengulas berbagai informasi seputar teknologi gadget. Ia menyediakan aneka informasi terbaru yang tentu saja sangat dicari penikmat gadget dan aplikasi mobile. Kebanyakan pemasukan blog ini diperoleh dari iklanpay-per-click. Pendapatan ratusan juta tetapi karyawannya hanya sedikit. Cuma 13 orang. Hmm…

9. Matt Marshall: VentureBeat.com, Rp500juta – Rp1 milliar per bulan.



Matt Marshall.

Marshall mulai nge-blog tahun 2006 dan banyak menulis soal teknologi melalui blognya VentureBeat yang sangat informatif. Didalamnya dibahas pula soal keuangan dan investasi Lebih mendalam lagi, ia juga menyediakan informasitentang berbagai teknik untuk mengeruk keuntungan dari dunia investasi dan aneka aspek soal prosesstartup.

8. Gina Trapani: LifeHacker.com, Rp1,15 miliar per bulan.



Gina Trapani.

Gina merupakan satu-satunya perempuan dalam daftar blogger berpendapatan tertinggi kali ini. Trapani bukan hanyapendiri sekaligus pemilik blog Lifehacker, teapi ia juga aktif dalam komunitas media sosial. Belakangan ia juga ambil bagian dalam berbagai inisiatif untuk meningkatkan nilai kehidupan orang lain. Lifehacker mendorong para pengikutnyauntuk berbagi tips bagaimana membuat hidup sehari-hari menjadi lebih mudah. Tidak heran bila Lifehacker menjadi sangat populer.

7. Collis Ta’eed: TutsPlus.com, Rp550 juta – Rp1,2 miliarper bulan.



Collis Ta’eed.

TutsPlus merupakan blog informatif yang bertujuan membangun aneka keahlian lewat tutorial, bahan ajar, dan aneka metode pengajaran untuk menginformasikan pembaca tentang beragam software aplikasi dan perangkat desain. Uniknya, bukan hanya Ta’eed yang bisa menghasilkan uang dari blog ini. Pembaca yang mengirimkan tulisan juga bisa mendapatkan income yang memadai. Wow.

6. Jake Dobki: Gothamist.com, Rp800 juta – Rp1,2 miliar per bulan.



Jake Dobki.

Blog ternama Gothamist.com merupakan blog bergenre berita yang telah membuat Dobki makin kaya. Artikel di blog ini meliputi makanan, peristiwa, event, serta seni. Informasinya mencakup seluruh dunia. Jadi kalau Anda inginmengunjungi suatu negara atau kota di pojok dunia sana dan ingin mengetahui makanan khas setempat, Gothamist adalah tempat bertanya yang tepat.Awalnya Gothamist hanya menginformasikan seputar New York, lalu merambah ke 13 kota lainnya termasuk Toronto, London and Shanghai.For your info, sebelum nge-blog, Dobki merupakan seorang fotografer lepas. Hmm..transisi profesi yang masih nyambung?

5. Timothy Sykes: TimothySykes.com, Rp1,5 miliar – Rp1,8 miliar per bulan.



Timothy Sykes.

Jika ingin mengetahui bagaimana menghaslkan uang dari blog, bacalah blog Timothy Sykes. Blognya berisi artikel yang sangat menginsipirasi tentang investasi, saham, keuangan dan seputarnya. Sykes sangatlah pintar kalau ngomong soal saham. Ia menghasilkan setidaknya Rp2 milliarper bulan dari transaksi saham, belum lagi penghasilan dari blognya, yang seakan menjadi kerjaan sampingan. Saat orang lain sudah tidur di malam hari, Sykes masih sibuk mengisi blog-nya dengan berbagi artikel menarik, berbagi pengalaman dengan pembacanya di seluruh dunia tentang bagaimana ia sukses di dunia investasi.

4. Vitaly Friedman: SmashingMagazine.com,Rp1,5 miliar – Rp1,9 miliar per bulan.



Vitaly Friedman.

SmashingMagazine merupakan blog untuk para desiner yang ia mulai tahun 2009 lalu. Jika Anda ingin menjadi ahli di bidang desain, maka SmashingMagazine merupakan tempat tepat untuk memperoleh info terbaru, tips teranyar dan panduan berkualitas tinggi. Tak pelak, blog ini menjadi salahsatu yang terpopuler di dunia desain. Kebanyakan income-nyadiperoleh dari banner iklan dan tidak termasuk pendapatan affliliasi.

3. Mario Lavandeira: PerezHilton.com, Rp2 miliar – Rp4 miliar per bulan.



Mario Lavandeira.

Mario Lavandeira menjadikan blognya, PerezHilton menjadi kenamaan sejak di-launchingpada tahun 2005 lalu. Blog iniberisi berita selebriti, skalndal, dan semacamnya. Gaya menulisnya dengan jurnalisme yang khas berpadu dengan kenyataan bahwa orang suka membaca dan bergosip tentangselebriti. Jadilah ia sukses mendulang dollar sebagai salah satu blogger berpenghasilan tertinggi di dunia.

2. Pete Casmore: Mashable.com, Rp4,6 miliar – Rp5 miliar per bulan.



Pete Cashmore.

Pete merupakan pembuat blog Mashable yang membahas aneka topik mulai dari teknologi dan bisnis, media sosial, hiburan serta gaya hidup. Mashable juga dikenal sebagai blogyang sangat berpengaruh di bidangnya. Asal tahu saja, ide iseng membuat blog ini berawal di kamarnya di Skotlandia saat dia baru berumur 19 tahun. Kini, Pete hampir menjadi blogger terkaya di dunia.

1. Michael Arrington: TechCrunch.com, Rp4 miliar – Rp8 miliar per bulan. emoticon-Matabelo



Michael Arrington.

Jika Anda penggila berita dan artikel teknologi, maka TechCrunch,com adalah blog yang pas untuk dikunjungi. Micahel Arrington, si pendiri blog ini telah menyiapkan segala informasi yang komplit untuk Anda. Michael sendiri adalah sosok yang sangat berpengaruh di dunia teknologi. Tak heran, bila ia dikenal sebagai seorang “nabi dari SiliconValley,” suatu pusat pengembangan teknologi IT di AmerikaSerikat.. Blognya pun menjadi sangat ternama, dan menghasilkan uang banyak.

Oke itu lah 10 Blogger Berpendapatan Tertinggi di Dunia . Bisa dibayangkan gimana pendapatan mereka pertahun banyak banget kan . emoticon-Takut
Gimana dengan agan? Apakah agan berniat memulai menulis blog untuk mendapatkan penghasilan seperti di atas?Yang diperlukan tentu saja adalah ketekunan dan kerja keras, bukan hanya duduk dan memimpikan tentang angka-angka di atas. emoticon-Traveller

Sumber : http://howmoneyindonesia.com/2014/05...nggi-di-dunia/

Trims udah berkunjung di thread pertama aku . semoga bermanfaat emoticon-Kiss

Jangan lupa di emoticon-Rate 5 Star dan bagi2 emoticon-Cendol (S)

tapi jangan di emoticon-Bata (S)

dan jangan lupa
Diubah oleh mr.anonymous539 24-01-2015 19:52
0
3.6K
35
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan