CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Penghancuran KPK: Tiga Indikasi PDIP-Mega Bermain
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54c3adf0dc06bdea068b4568/penghancuran-kpk-tiga-indikasi-pdip-mega-bermain

Penghancuran KPK: Tiga Indikasi PDIP-Mega Bermain

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 5
selamatkan kpk emoticon-I Love Indonesia (S)
Nyimak gan
Hmmmm ijik simak dl gan...
Krn bingung liat politik nya
Quote:


aku juga bingung gan
Quote:

Sapa aja gan orng KPK kena kasus KORUPSI ?
Coba di jabarkan ? Biar kita sama"tau....
Jgn cuma koar" tp ga bisa jawab ya
dr dlu jg sebenarnya udah ketauan k lo Jokowi jadi presiden itu cma petugas partai doang. yg pnya rencana besar dan yg mengatur Jokowi ya Megatronemoticon-Smilie
Quote:


Perekrutan anggota KPK tidk memakai uang pelicin gan....sementara perekrutan calon polisi harus memakai uang (itu sudah jd rahasia umum)...blom lg untuk kenaikan pangkat harua ada uang klo tdk ada uang sampe tua ga akan bisa sukses di kepolisian......jd sapa yg harus di bubarkan klo sudab bgtu ? #SAVE KPK emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:


wkwkw padahal orang2 kpk dikaitin sama kriminalisasi politik juga kan
jokowi parahhhhh
pdip mulai lagi deh
haha si mega mulai lagi
woy salah kamar
emoticon-Thread Kacau
Diubah oleh 4some
Duh mamahnya Puan gimane sih nih emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S)
emoticon-fuck PDIP
Bubarkan semuanyaa...
Bubarkan semuaa..
ane bingung ini sebenernya yg salah tuh siapa? semoga cepet beres urusannya ya
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
kayaknya bau2 seperti tahun 1998 makin kecium deh. kurs dollar ke rupiah bikin miris, bobroknya pemerintah keliatan semua, mana persis kyk anak kecil : saling tuding2an

semoga segera tamat deh ini sinetron, bosen liatnya di TV, wkwkwk
#SaveKPK emoticon-Kaskus Lovers emoticon-Buldog
Kasian pak jokowi gan ,dia jadi tameng ,jujur ane milih jokowi gan , klo begini jadinya rada nyesel
Halaman 4 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di