alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! KASKUS punya fitur baru: MENTION! Berkomunitas jadi makin seru! Cekidot!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
(Sikap Gentleman) BW Ngotot Mundur dari KPK
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54c499ea98e31b5f4e8b4572/sikap-gentleman-bw-ngotot-mundur-dari-kpk

(Sikap Gentleman) BW Ngotot Mundur dari KPK

Jakarta, Aktual.co —Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto bersikukuh menyatakan secara personal akan mundur sebagai pimpinan lembaga antikorupsi setelah ditetapkan sebagai tersangka oleh Mabes Polri. "Sebagai penegak hukum saya harus konsisten, tunduk di bawah konstitusi, moral hukum dan etis hukum," kata BW, sapaan karibnya, saat ditemui di kediamannya, Kampung Bojong Lio, Cilodong, Kota Depok, Jawa Barat, Sabtu (24/1).

BW menegaskan punya alasan tersendiri untuk memilih mundur sebagai pimpinan KPK. Dia ingin menjalani proses hukumnya dengan fokus. "Saya ingin bekerja secara optimal untuk menyelesaikan persoalan saya," katanya.

http://www.aktual.co/hukum/bw-ngotot...undur-dari-kpk





Sangat disayangkan klo BW mundur, tapi aturan memang harus diikutin, karena itulah yg menjadikan kita manusia yg beradab....jangan sampai kayak B yg satu lagi yg ngotot gak mau mundur emoticon-Malu

salut buat sikap gentleman BW emoticon-thumbsup
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
doi mau nyindir si BG lah dengan kasih contoh ntah si BG ngerasa ato engakemoticon-Ngakak tapi ane rela aja Kalo gara2 BW mundur si BG juga mundur beserta wasesoemoticon-Ngakak
setelah BW, selanjutnya APP nyusul....lama2 abis unsur pimpinannya
kasian...kasian...kasian
sipil lebih tegas dibandingkan coklat emoticon-Smilie
yg terbaik aja dah.
wong presidennya gak jelas
inilah zaman dimana orang jujur didustakan..,

pendusta dielu-elukan..,
Mundur saja mbang daripada cekcok terus sama samad...
ah elah carmuk aja
Baguslah mundur,jangan cuma koar2 di depan media.Buktikan saja dipengadilan.Cengeng amat BW,padahal gw dulu mengidolakan dia.
Ini baru pria punya selera....
sikap ksatria.
yang ono didikannya lbh keras, sikapnya.......

smoga lekas ke pengadilan.
ehemm ehemmmm
memang istimewa. joko presidennya
memang bener, 1000 hari memang harus tahlilan nampaknya emoticon-Big Grin
Quote:


jadi presiden pula
Quote:


Sapa org jujur? emoticon-Mad BW menyuruh saksi untuk berdusta
Mundur dia emoticon-Matabelo
Quote:

Mundurnya udah mau beneran masih dibilang koar2emoticon-Ngakak

Mending lu komentarin si dungu yang didepan media cuma bisa bilang "jangan ada gesekan". Bukannya turun tangan nyelesain masalahemoticon-Ngakak

Sama dungunya lu ama si presiden palangak plongokemoticon-Ngakak
Diubah oleh PernahWaras
syukurlah BW klo mo mengundurkan diri..
memang orang jujur bakal susah hidupnya di indo..
bakal bnyak fitnah dari org2 ga jelas..
ga nyangka kira'in klo pres'nya ganti sama yg ini bakal lebih baik..
ternyata...hadeuh...
makasih SBY...
Quote:


kebodohan umat si jidat lebar

emoticon-Ngakak
SAMA2 TERSANGKA YG SATU NGOTOT MAJU, YG SATU NGOTOT MUNDUR emoticon-Big Grin
PILIH MANA emoticon-Big Grin
BW ngotot mundur karena ga punya kepentingan apa2. paling dia sedih aja ga bisa ngobok2 koruptor lagi. malah yg ngotot maju yg banyak titipan dan kepentingan.


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di