Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

zhouxianAvatar border
TS
zhouxian
Diler Nissan-Datsun Terbesar Hadir di Alam Sutera
VIVAnews - PT Mitra Pinasthika Mustika Auto (MPMAuto) selaku diler resmi kendaraan bermotor merek Nissan dan Datsun di Indonesia kembali melebarkan jaringan penjualan dan servisnya. Pada awal 2015, MPMAuto membuka diler terbarunya di Alam Sutera, yang merupakan diler Nissan-Datsun terbesar di Indonesia.

Berlokasi di Jalan Jalur Sutera Kav. 9a, Alam Sutera, Tangerang, diler ini memiliki standar global dengan tiga layanan utama, yaitu Sales, Service dan Sparepart (3S), dan telah menerapkan Retail Visual Identity (RVI) sesuai standard RVI Nissan Jepang.

“Pembukaan diler di Alam Sutera ini juga bagian dari upaya MPMX selaku induk perusahaan MPMAuto dalam mengoptimalkan peluang bisnis otomotif yang tumbuh secara positif di Indonesia," kata Agung Kusumo, Direktur Perencanaan dan Pengembangan Usaha MPMX, saat peresmian diler di Tangerang, Rabu 14 Januari 2015.

Presiden Direktur MPMAuto, Yoshiya Horigome, mengatakan, “MPMAuto berkomitmen untuk memberikan kemudahan akses bagi masyarakat untuk mendapatkan mobil terbaik dengan kualitas layanan yang memuaskan. Kami percaya diler tersebut dapat menjadi tolak ukur untuk diler mobil di Indonesia.”

Bangunan yang digunakan seluas 4.783 meter persegi, yang terdiri atas lima lantai. MPMAuto Alam Sutera dilengkapi kapasitas servis hingga 153 unit mobil per hari dan memiliki 52 service bay, premium lounge, kid’s corner, baby room, dan fasilitas lainnya yang akan menambah kenyamanan pelanggan. (art)

http://otomotif.news.viva.co.id/news...di-alam-sutera

ayo agan2 yang mau beli mobil kesana emoticon-Cendol (S)
0
2.7K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan