lowdensityAvatar border
TS
lowdensity
Ayoo Gaan.. Post Score Antutu agan dimari!!
Assalamu'alaikum WR. WB.

Spoiler for "No repost":

Haloo para android user.. Selamat datang di trit sederhana ane..
Kali ini ane mau ngajak share score antutu benchmark dari para pengguna android semua.
Tentunya udah nggak asing lagi dong sama applikasi Antutu benchmerk?
Kalau yang belum, silahkan download dulu dari Play Store, gratis kok..
Link :
Spoiler for "Google Play":

Spoiler for "Antutu.com":


Ya, Antutu Benchmark boleh dibilang adalah salah satu applikasi benchmark android paling populer saat ini. Nggak percaya? Coba deh search di Play Store pake keyword "benchmark", maka yang muncul paling atas adalah Antutu Benchmark emoticon-Malu (S)

Dengan Antutu Benchmark ini kita bisa test performance heandset kita seperti CPU speed, RAM speed, 3D graphic performance, Read & Write speed, dan lain-lain.

Memang sih, score benchmark bukanlah satu-satunya indikator bahwa android kita punya performance yang tinggi. Ane sendiri termasuk yang punya prinsip begitu.
Soalnya ane pernah pake salah satu android yang score Antutunya sebenarnya biasa saja, tapi ane pakainya berasa nyaman, smooth tanpa lag, dan pake kartu operator yang signalnya kenceng, Oke oke aja tuh.
Dan masalah signal selluler juga musti kita pisahkan dari hal performance android ya.. Coba bayangin aja, pakai android spec 'dewa' tapi signal nya cuman dapet 2G ya buka fesbuk aja pasti mpot-mpotan emoticon-Hammer (S)

Tapi setidaknya, dengan test benchmark kita jadi tau detail performance android kita. Disamping itu, dengan applikasi ini juga kita bisa tau detail spesifikasi hardware android kita, sehingga kita bisa terhindar dari barang palsu/replika (disamping aplikasi hardware checker lain seperti CPU-Z, CPU Identifier, dll)

Naah, coba sekarang post score antutu android agan dimari deh.. Boleh dari semua jenis android kok gan.. asalkan ikuti rule berikut :

Quote:


Happy posting yaa.. emoticon-Cendol (S)

Wassalamu'alaikum WR. WB
emoticon-I Love Indonesia
0
8.6K
86
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan