Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mata.coklatAvatar border
TS
mata.coklat
Keponakan Ane meninggal
Maaf kalo ceritanya agak garing emoticon-Smilie Sekedar share saja ..

Almarhum Keponakan umurnya baru 14 bulan
Anak kelima dari kakak saya dari pernikahan yang kedua
(Anak kesatu dr pernikahan kedua ini)
Dia punya kelainan di tulang belakang, jadi kata dokter ga bisa jalan/merangkak hanya bisa duduk saja.
Suami kedua kakak saya, konon seorang dukun asal Cirebon
Karena jarang pulang, ga ngasih nafkah dan ternyata kakak saya istri kesekian, makanya Kakak saya minta cerai. Pas minta cerai itu lah si suami ngancam kalau dia bisa bunuh Kakak saya meski ga pake tanganya sendiri. Karena kakak saya ga "percayaan" dia santai aja.

Keponakan anehnya jadi sering ngamuk dan mencakar wajah kakak saya. Karena dianggap masih kecil dan mungkin merasa berbeda krn duduk mulu (bicara pun cuma Waa Waa .. kalau nangis bilang EN .. EN ..) makanya Kakak saya cuma merawat dan ga mengangap aneh. Sampe suatu hari kakak saya belanja, dikasi tahu sama orang2 diwarung kalau keponakan saya (yg waktu itu ngamuk dan mencakar2 muka kakak saya) kayaknya kerasukan. Matanya juga (kata ttangga) aneh dan nyeremin. Kakak saya cuma bilang kalau itu udah biasa dan bukan kerasukan. Tapi keponakan direbut dari tangannya dibawa ke rumah ahli supra di daerah situ. Ahli supra disitu belum denger cerita apapun, langsung bilang "Ini kiriman Bapak kandungnya buat nyiksa Mamahnya. Kalau diambil, taruhannya nyawa anaknya. Dia bisa koma bahkan meninggal" Kakak saya yg denger langsung inget ancaman mantan suaminya. Terus emang tuh anak neteknya kuat, anehnya kalau disapih ASI, da ga mau makan, ga mau minum, tapi tubuhnya kuat dan besar. Pernah (maaf) puting kakak saya sampe ampir putus karena digigit. Si Ahli supra bilang kalau yg netek itu tuyul. Kakak saya bilang "Kalau bisa, dibuang saja" SI Ahli supra pun buang spiritnya sambil bilang, kalau sebelum ngirim "siksaan" buat kakak saya, keponakan udah dikirimin ilmu kanuragan dari jauh biar kuat.

Malamnya keponakan yang "seharusnya" ga bisa merangkak, anehnya malah merangkak. Dia juga menggeram dan melotot, kalau kaka saya deketin, dia mencakar seperti (maaf) binatang. Tetangga sebelah bilangnya kayak auman harimau. Keponakan tidur setelah larut dan paginya ga bangun2 lagi. Dibawa ke Rumah Sakit, dinyatakan koma. Dirujuk ke beberapa Rumah Sakit, terakhir ke Hermina dan Siloam yang harga kamarnya bikin sekeluarga menjerit nangis. Apalagi pas dokter kedua RS bilang kalau mereka hanya menjanjikan kehidupan "kamuflase" (klo ga salah, si anak hidup karena alat .. tanpa janji kesembuhan). Setelah dari pagi muter2 .. Keponakan dinyatakan masa kritis sampe Shubuh.

Keponakan meninggal pagi harinya jam 6.11 tanggal 14 Januari 2015, kulit sekitar mulutnya penuh darah hasil cakaran dirinya sendiri. Padahal kukunya udah diguntingin biar ga melukai. Dan tangannya ditahan biar ga melukai, tapi entah bagaimana tetap luka .. dia seolah pengen merobek mulutnya dan berkali2 seolah ingin ngambil sesuatu dari dalam mulutnya.

Ane nangis dari semalam sebelum dia meninggal sampe pas dia dikuburin jam 10 nya.

Sore hari pas Ibu mencuci, dia nemuin ada batu cincin di kotoran almarhum. Batu item belang2 .. Karena ingat sama ahli supra tetangga mereka, Bapak saya (kakeknya almarhum) bawa batu itu ke dia. Pas datang, si ahli supra nyuruh bapa saya pegang kenceng2 batu itu, lantas tanpa aba2, dia tebas tangan Bapa saya. Anehnya tangan bapa saya biasa aja, ga luka, ga sakit, ga memar. Meski ada bekas merah bekas golok.

Kata si ahli supra ada macannya, Bapa minta dibuangin, batunya disimpan buat kenangan keponakan. Kesel seh ane pengennya tuh batu dibuang. Tapi tiap liat itu batu, rasa kangen sama ponakan jadi terobati.

Sampe sekarang saya masih sakit hati, tapi ga bisa nuduh langsung mantan suami kakak saya. Ohya Gan .. Keponakan sempet step beberapa kali dalam 6 bulan terakhir .. Ini foto keponakan ane dan batu yang ditemui di kotorannya (setelah dibuang "isinya")

Bapanya ngasih nama Darma Malik Ibrahim, karena takut keberatan.
Ane ganti jadi Ammar Juan Ibrahim.

Keponakan Ane meninggal

foto keponakan dihapus ya, Gan ..
Diubah oleh mata.coklat 24-01-2015 14:54
0
5.5K
30
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan