10am.22.01.2015Avatar border
TS
10am.22.01.2015
Menko Polhukam : Pimpinan KPK Kekanak-Kanakan
Quote:






Mengajak seluruh rakyat Indonesia yang masih punya akal sehat untuk mendukung gerakan ANTI KORUPSI dan membela kebenaran untuk keadilan, apakah itu kekanak-kanakan?



Lebih kekanak-kanakan mana dibandingkan pemimpin yang ketika dalam situasi "genting" tapi hanya sekedar berpidato penuh basa basi, normatif, tidak solutif, hambar, dan tanpa makna apapun?



Lebih kekanak-kanakan mana dibanding pemimpin yang untuk memutuskan satu perkara "bermasalah" saja harus menunggu waktu lama dan melempar bola panasnya kemana mana?



Lebih kekanak kanakan mana dibanding pemimpin tertinggi sebuah negara yang gemar melakukan hal hal yang sesungguhnya tidak perlu untuk dipublikasikan? memeriksa WC, mencabut gigi ke Puskesmas, masuk gorong gorong, memanjat tower, dan lain lainnya yang tak perlu.



Lebih kekanak-kanakan mana dibanding pemimpin yang sesungguhnya punya power dan kekuasaan tapi masih tersandera oleh kepentingan politik dan bisnis seseorang atau kelompoknya?



Lebih kekanak kanakan mana dibanding pemimpin yang manut, nurut, dan tidak enakan atas titah dan perintah orang terdekatnya?



Lebih kekanak-kanakan mana dibanding pemimpin yang mencalonkan seorang calon Kapolri bermasalah atas masukan dari Kompolnas yang terdiri dari orang orang di partainya sendiri?



Lebih kekanak kanakan mana dibanding pemimpin yang setiap membuat keputusan selalu dipengaruhi seseorang atau kelompok terdekatnya? Lebih kekanak kanakan mana dibanding pemimpin yang setiap mengobral janji janji tapi lebih banyak bohongnya?



Lebih kekanak kanakan mana dibanding pemimpin yang selalu menganggap remeh setiap persoalan bangsa dan negara seolah ia sedang memimpin sebuah keluarga sederhana? Soal banjir, macet, kompleksitas Jakarta, e-ini, e-itu, monorel, dan seabrek ambisi ambisi khayalan lainnya.



Lebih kekanak kanakan mana dibanding sekelompok orang berseragam yang seragamnya dibeli dari uang rakyat, tapi melakukan penangkapan kepada pejabat KPK dengan cara kampungan, kasar, dan tidak koordinatif?



Maaf jika pertanyaan saya terlalu banyak, padahal masih banyak lagi yang ingin saya pertanyakan.emoticon-Malu (S)
0
13.3K
197
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan