Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ArrKnightleighAvatar border
TS
ArrKnightleigh
(Alhamdulillah) Bambang akhirnya di lepas
Merdeka.com - Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto akhirnya dibebaskan oleh Bareskrim Mabes Polri. Hal ini terjadi setelah pimpinan KPK dan para pendukungnya bertemu langsung dengan Wakapolri Badrodin Haiti di Mabes Polri.

"Yang pertama saya ucapkan terima kasih kepada semua masyarakat yang mendukung apa yang sudah dilakukan KPK. Lalu terima kasih kepada pihak Polisi yang bisa diselesaikan malam ini," ujar Bambang di Mabes Polri, Jakarta, Sabtu (24/1) dini hari.

Bambang mengatakan, masih banyak tantangan yang harus dihadapi dan harus dilakukan dengan kejernihan pikiran serta kewaspadaan. Menurut dia, KPK tetap solid dan tidak mudah dipecah dengan kepentingan apapun.

"Semua tantangan itu jauh terlalu lebih baik dan menjaga negeri ini lebih ini dan penegakan hukum. Kita tetap solid jangan sampai dipicu kepentingan-kepentingan tertentu. Saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat dan pers," tegas dia.

Bambang ditangkap oleh penyidik Polri pagi tadi setelah mengantar anaknya sekolah. Bambang awalnya dikabarkan bakal ditahan malam ini. Namun tidak jadi setelah pimpinan KPK bertemu dengan Wakapolri Badrodin Haiti.

http://www.merdeka.com/peristiwa/bam...an-polisi.html

komen:
ane bersyukur nih orang udah lepas dari neraka dunia. namun sayang statusnya msh tersangka. orang pdip pasti setengah seneng setengah sedih nih perasaannya
Diubah oleh ArrKnightleigh 23-01-2015 20:24
0
1.7K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan